Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun - Sohee Eks-Member Wonder Girls Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Gosip sedang menerpa Kim Soo Hyun. Menurut pemberitaan, dia tengah menjalin asmara dengan mantan personel Wonder Girls, Ahn Sohee atau yang lebih dikenal dengan Sohee.

Parahnya lagi, mereka dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun. Mereka biasanya bertemu di apartemen Sohee di Yongsan.

Menurut penghuni apartemen yang sama, Kim Soo Hyun datang dan pergi diam-diam. Kunjungannya berlangsung kala dia tidak memiliki jadwal pekerjaan.

Ahn Sohee (Bintang/EPA)

“Kim Soo Hyun dan Sohee telah berpacaran selama setidaknya satu tahun. Kim Soo Hyun datang dan pergi diam-diam ketika ia tidak memiliki jadwal pekerjaan,” kata sumber tersebut.

Memang pada 30 September Sohee mengumumkan bahwa ia menandatangani kontrak dengan KeyEast, yang juga menaungi Kim Soo Hyun. Menurut seorang sumber lainnya, Kim Soo Hyun yang merekomendasikan KeyEast.

Baca Juga: Alibaba Pictures Ikut Berinvestasi di Film Kim Soo Hyun, Real

Kim Soo Hyun (Bintang/EPA)

“Sohee berpikir lama tentang ke (agensi) mana harus pergi untuk karir aktingnya. Seperti yang aku tahu, ketika Ahn Sohee sedang memikirkan ke (agensi) mana harus pergi, Kim Soo Hyun merekomendasikan agensinya sendiri pada Sohee,” kata sumber tersebut.

Atas berita tersebut, KeyEast dengan cepat melontarkan bantahan tegas. Pada hari ini, pihak agensi mengatakan, “Kami telah mengonfirmasikan dengan Kim Soo Hyun dan Ahn Sohee dan berita tersebut tidak benar. Memang benar kalau mereka mengenal satu sama lain, tetapi mereka tidak berpacaran.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading