Sukses

Entertainment

Unggah Foto Mesra dengan Egi John, Marshanda Tuai Hujatan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Marshanda dan Egi John sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya secara tak diduga, kedua selebriti ini menjalin hubungan sebagai kekasih. Marshanda pun kerap kali mengunggah foto kemesraan bersama Egi John.

Baca juga: Marshanda dan Egi John Kunjungi OC Kaligis

Baru-baru ini Marshanda mengunggah foto mesra bersama Egi John di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Marshanda sedang bersandar di bahu Egi John. Pasangan selebriti ini tampak kompak dengan mengenakan kaus putih dan kacamata.

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

"Comfy," tulis Marshanda sebagai keterangan foto. Tak pelak foto yang diunggah Marshanda ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak yang mendoakan agar pasangan ini bisa langgeng.

"Longlast ya," tulis just_fitria. "aigoooo so in love with this couple," sambung akun I.citradewi. "Good luck @marshanda99 Love you.. semangat ya," ujar akun rahimaindonesia.  "Serasi Cha," tulis novi_dwiguna. "Best couple," sambung akun salmangel29.

Marshanda, Egi John, dan OC Kaligis (Instagram/@marshanda99)

Selain didoakan agar langgeng, Marshanda pun tak luput dari hujatan. "Kaga inget anak lo ca pacara melulu," ujar walivirli. "namanya orang stress, mana punya pikiran.. yang di otaknya dia cuma happy..happy..dan happy," sambung akun thata_maruko.

Sebelumnya Marshanda mengunggah foto saat dirinya dan Egi John mengunjungi OC Kaligis. "Salah satu orang yang paling luar biasa yang saya tahu yang berlatih memberikan cinta tanpa syarat sebagai misi dan tujuan hidupnya," tulis Marshanda sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading