Sukses

Entertainment

Cara Delevingne Tunangan dengan St. Vincent?

Fimela.com, Jakarta Rumor kembali menerpa Cara Delevingne. Kali ini, rumor yang beredar berkaitan dengan hubungannya dengan St. Vincent.

Cara diduga telah bertunangan dengan St. Vincent setelah keduanya mengenakan cincin yang sama di jari manis kiri mereka. Ketika itu, mereka sedang menghadiri show merek fashion Chanel.

Cara Delevingne dan St. Vincent (via aceshowbiz.com)

Cara menujukkan PDA (Public Display of Affection) dengan kekasihnya tersebut saat mereka duduk di barisan depan show. Model berusia 23 tahun tersebut terlihat bersandar kepada St. Vincent.

Saat itu, Cara mengenakan bra hitam di bawah mini dress hitam transparan. Dia memadankannya dengan crop jacket dengan hoodie warna biru. Sementara itu, St. Vincent mengenakan kemeja hitam transparan yang dipadankan dengan rok mini dan sepatu hak tinggi warna hitam.

Baca Juga: Jadi ‘Super Woman,’ Cara Delevingne Telanjang Dada

Pada hari yang sama, Cara menjadi berita utama setelah mendorong paparazzi. Insiden terjadi ketika Cara dan St. Vincent pergi untuk makan malam dengan Kendall jenner.

Cara Delevingne me-retweet video penggemar yang memperlihatkan dia berbalik, memberikan tatapan ‘membunuh’ kepada mereka, dan mendorongnya. Dia cepat-cepat melarikan diri sambil tertawa dan berkata, “Aku mendorongnya, aku mendorongnya, aku mendorongnya.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading