Sukses

Entertainment

Regina: Belum Ada Kata Talak dari Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Kisruh antara Regina-Farhat Abbas terus menggelinding. Saat berkunjung ke Bintang.com, Regina mengungkapkan sejauh ini ia belum pernah menerima talak dari Farhat Abbas. Namun, tiba-tiba Farhat mengundang media dan mengatakan ia telah bercerai dari Regina.

"Bicara benar, belum pernah ada kata talak dari beliau. Kalau bilang bohong, silakan dengarkan dia," ungkap Regina, Senin (20/10/2015).

Baca juga: Regina Andriane: Tak Menyesal Menikah dengan Farhat Abbas

Foto profil Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Regina menceritakan kronologis tentang kondisi rumah tangganya dengan Farhat.

"Kejadiannya saat saya mengambil off air nyanyi di Bali. Saat itu saya sedang berada di Singapura, tapi saya tidak menemui beliau. Karena saya ada urusan pekerjaan. Dari sana saya ke Bali karena saya sudah menandatangni kontrak," ungkap Regina.

Namun, ia kaget saat Farhat mengundang media dan mengatakan dirinya telah bercerai dengan Regina. Namun, Regina tak mau ambil pusing karena ia sudah mengetahui karakter Farhat.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

"Jika sedang berantem, ia menggunakan Twitter kemudian bilang 'istri saya gila', tapi saat baikan dia bilang tergila-gila dengan istri saya. Ini mana siapa yang gila, ya?'" tanya Regina.

Baca juga: Regina Andriane Saputri Jawab Tudingan Farhat Abbas

Saat ini, Regina lebih menikmati masa kesendiriannya tanpa Farhat Abbas. Ia bisa bersilaturahmi dan berkumpul dengan teman-temannya. Ia juga bisa menyalurkan bakat terpendamnya sebagai penyanyi. "Dunia hancur kalau saya balik lagi," seloroh Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading