Sukses

Entertainment

Vin Diesel Pegang Pedang Berapi di Premier Film Last Witch Hunter

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel siap beraksi di layar lebar. Setelah sukses membintangi film Fast and Furious 7, Diesel kembali membintangi film bergenre action, The Last Witch Hunter. Film yang juga menghadirkan pemain baru Elijah Wood ini memang akan tayang dalam waktu dekat.

Premier film The Last Witch Hunter pun sudah digelar tadi malam (19/10/2015). Pada acara yang bertempat di Leicester Square, London itu, Diesel melakukan sebuah aksi yang cukup berbahaya. Bapak dari tiga anak ini memegang pedang berapi di atas red carpet.

Aksi Vin Diesel saat menghadiri premier Last Witch Hunter. Foto: Aceshowbiz

Momen tersebut tentu diabadikan oleh para awak media yang hadir. Tak sampai di situ, Diesel juga berkesempatan berpose dengan aktor legendaris Michael Caine yang juga ikut ambil bagian di film The Last Witch Hunter.

Baca Juga: Vin Diesel Basmi Penyihir Seram di Klip The Last Witch Hunter

Sementara itu, The Last Witch Hunter menceritakan tentang pemburu penyihir abadi, Kaulder (Vin Diesel), yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa manusia dari wabah penyakit yang disebarkan oleh penyihir jahat. Dalam perjalanannya memburu hantu, Kaulder ditemani oleh penyihir cantik dari New York di abad ke-21.

Poster film The Last Witch Hunter. Foto: EW

Pedang diceritakan memang sangat lekat dengan karakter Kaulder. Hal tersebut dapat dilihat dari poster film The Last Witch Hunter. Pada poster yang didominasi oleh warna gelap itu, Kaulder duduk di atas bangku dengan memegang pedang di hadapannya. 

Selain Vin Diesel, film The Last Witch Hunter juga dibintangi oleh Elijah Wood, Michael Caine, Ólafur Darri Ólafsson, dan Julie Engelbrecht. Film garapan sutradara Breck Eisner ini rencananya akan riis pada 23 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading