Sukses

Entertainment

3 Foto Soraya Abdullah Bersama Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Hubungan Soraya Abdullah dengan Umi PipikΒ alias Pipik Dian Irawati rupanya tergolong dekat. Selain bersahabat, mereka juga sering mengikuti pengajian yang dilaksanakan di kediaman Umi Pipik. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram Soraya Abdullah. Ada tiga foto Soraya saat bersama Umi Pipik.

Soraya mengunggah foto-foto saat bersama Umi Pipik saat dalam kendaraan. Soraya terlihat menyetir kendaraannya. Pipik duduk di sebelah kirinya.

Baca juga: Soraya Abdullah Masih Jalin Hubungan dengan Teman Artis


"Dengan saudaraku @_ummipipik_ Ujian demi ujian telah kami lewati.. Tangis, Tawa, Airmata kami hapus bersama dalam doa.. Dan perjalanan ini masih teramat panjang kita harus bisa memaksakan diri untuk bangkit kembali, berjuang, merangkak walaupun harus tertatih-tatih... Dalam setiap kelemahan dan kekurangan kami tetap memohon kpd Rabb yg Maha Segala-Galanya, Tolong jaga kami selalu dlm keTAATan dan keTAQWAan dlm JUTAAN UJIAN yg menghujani kami... ALHAMDULILLAH," tulis Soraya.

Dalam foto yang lain, terlihat Soraya dan Umi Pipik yang berdekatan. Mereka kembali mengenakan cadar. Foto tersebut diambil saat Soraya sedang berada di rumah Umi Pipik. Ia menilai Umi Pipik sebagai wanita super tegar dan super tabah.


"Capture with wanita super.. @_ummipipik_ Super Tegarnya... Super Tabahnya.. Semoga ALLAH menetapkan kita sbg penduduk Al Firdaus Jannah Nya.. Aamiin ALLAHumma Aamiin! Ana uhibbuki fillah..." tulis Soraya.

Baca juga: Reaksi Netizen terhadap Foto Soraya Abdullah dan Indra L Bruggman

Sementara di foto yang lainnya, Β Soraya Β AbdullahΒ dan Umi PipikΒ sedang duduk di kursi. Mereka terlihat santai bersepatu olahraga. "With Bidadari Dunia Akherat @_ummipipik_ dan @umm_shaheed_jannah πŸ’•πŸ’–πŸ’ž," komentar Soraya dalam keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading