Sukses

Entertainment

Senyum Pemain Saat Syuting Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Fimela.com, Jakarta Film Bulan Terbelah di Langit Amerika telah mulai syuting di New York, Amerika Serikat. Film ini merupakan sekuel kedua dari film 99 Cahaya di Langit Eropa. Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa dan Nino Fernandez.

Bulan Terbelah di Langit Amerika diadaptasi dari novel berjudul sama. Film bercerita mengenai perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di New York, Amerika Serikat. Bulan yang terbelah merupakan metafora terpecahnya perdamaian antara masyarakat Amerika Serikat dengan kaum muslim pasca tragedi 9/11.

 

jersey boys n girls

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Kehadiran Stefan (Nino Fernandez) akan membuat film ini lebih menarik karena Stefan adalah seorang atheis. "Kami tampilkan atheis karena memang begitu kenyataannya di Amerika. Cerita filmnya bakal lebih menarik dari novelny," ujar Produser Ody Mulya Hidayat saat dihubungi Selasa (20/10/2015).

Baca Juga: Mimpi Acha Septriasa Main Film Sekuel Jadi Kenyataan

Film garapan sutradara Rizal Mantovani diakui sebagai film andalan Maxima Pictures. Sebelum didaptasi menjadi film, novel Bulan Terbelah di Langit Amerika terpilih sebagai novel National Bestseller 2014. Tak heran jika Maxima Pistures optimistis akan mendulang sukses lewat film ini.

 

hanum and steffan #sequelMovies #TomAndjerry #neverendingDebate #99cahayadilangiteropa #BTDLA

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Para pemain pun terlihat antusias syuting film ini. Acha Septriasa mengunggah beberapa foto-foto kebersamaan pada pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Apalagi bagi Acha yang bisa mewujudkan cita-citanya bermain dalam film yang memiliki sekuel lewat film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading