Sukses

Entertainment

5 Seconds of Summer Mimpi Jadi Orang Kaya di Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta 5 Seconds of Summer mungkin memiliki popularitas yang cukup masif beberapa waktu belakangan ini. Namun untuk menjadi seorang yang kaya raya nampaknya masih cukup lama. Setidaknya begitulah yang ingin disampaikan oleh 5 Seconds of Summer melalui video klip terbarunya yang berjudul Hey Everybody.

Band asal Australia tersebut membuat manajer bank mereka pusing tujuh keliling di video klip tersebut. Setelah mereka menghabiskan uang di sebuah ring tinju, malapetaka mendatangi diri mereka.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Bakal Gelar Konser di Indonesia

5 Seconds of Summer (Bintang/EPA)

Apa yang ditawarkan oleh video klip ini lebih dari sekedar menghambur-hamburkan uang. 5 Second of Summer menampilkan sebuah video klip dengan konsep tahun 90-an dengan menggunakan bando dan topi koboi.

Hey Everybody sendiri merupakan single ke-2 di album baru mereka yang berjudul Sounds Good Feels Good. Album baru tersebut rencananya bakal dirilis pada 23 Oktober 2015 mendatang.

5 Seconds of Summer (Bintang/EPA)

Lagu ini menjadi lanjutan dari lagu sebelumnya yang bejudul She's Kinda Hot. Lagu tersebut sudah dirilis apda bulan Juli lalu ketika 5 Seconds of Summer menjalani tur di Amerika Utara.

Ketika masih menjadi band pendamping konser One Direction, 5 Seconds of Summer merasa mereka tak cukup bagus. Namun untuk saat ini, tak ada yang meragukan kemampuan serta musikalitas mereka untuk bersaing menjadi yang terbaik di industri musik dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading