Sukses

Entertainment

10 Lagu Populer Katy Perry yang Enak Didengar

Fimela.com, Jakarta Jika mendengar suara merdu Katy Perry, pasti yang ada di benak penikmat musik adalah karakter vokalnya yang kuat dan aksi panggung yang memukau. Katy Perry telah membuktikan kepiawaiannya di bidang tarik suara bersama dengan karya-karya yang ia lahirkan dari awal berkarier di dunia musik.

Katy Perry baru saja merampungkan tur dunianya yang bertajuk The Prismatic World Tour yang juga menandakan ia akan beristirahat sejenak. Pasalnya, rangkaian tur panjang yang melelahkan itu berjumlah sebanyak 151 pertunjukkan yang tersebar di berbagai negara di Eropa, Australia, Asia, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Berbicara mengenai hasil karya Katy Perry sepertinya eksistensi pelantun lagu Thinking of You ini sudah berhasil menyedot banyak perhatian. Berbekal kualitas suara yang setara dengan diva dunia, Katy Perry berhasil menyuguhkan karya-karya terbaik dan sukses menembas pasar musik dunia melalui hits tersebut. Berikut 10 hits terbaik Katy Perry yang asik yang sukses melambungkan namanya di belantika musik dunia.

1. The One That Got Away

2. Roar

3. Last Friday Night (T.G.I.F.)

4. Firework

5. Hot N Cold

6. Dark Horse

7. Teenage Dream

8. Part Of Me

9. California Gurls

10. I Kissed A Girl

Baca juga: Katy Perry Sapu Bersih Tur Dunia 'The Prismatic World Tour'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading