Sukses

Entertainment

Katy Perry Sapu Bersih Tur Dunia 'The Prismatic World Tour'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, penulis lagu sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Katy Perry telah menyelesaikan turnya yang bertajuk The Prismatic World Tour. Rangkaian panjang tur pelantun Dark Horse ini meliputi negara-negara di Eropa, Australia, Asia, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Tur ini telah melewati sebanyak 151 penampilan Katy Perry yang luar biasa bersama dengan tim. Katy Perry berhasil memukau seluruh penggemarnya yang berada di tur tersebut dengan hits dari album keempatnya yang bertajuk Prism.

Katy Perry tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena rahmat yang telah diberikan untuk dapat menjalankan 151 pertunjukkan. Ungkapan terima kasih tersebut dibarengi dengan rasa syukur karena Katy telah dapat melewati semua dengan baik.

Baca juga: Setelah 'Prism', Katy Perry Bakal Luncurkan Album Anyar

Rasa terima kasih tersebut Katy Perry ungkapkan melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Katy dibalut oleh berbagai macam kostum yang penuh warna ketika sedang menjalankan konsernya, tak lupa ia menuliskan "The End" atau yang berarti "selesai".

Katy Perry juga menyampaikan sebuah tulisan di akun Twitternya yang menunjukkan bahwa turnya telah selesai. Pemilik nama lahir Katheryn Elizabeth Hudson ini merasa sudah waktunya untuk beristirahat setelah melakukan perjalanan tur yang begitu panjang dan melelahkan.

Sementara itu, album keempatnya Katy Perry bertajuk Prism telah dirilis pada 17 Oktober 2013 lalu. Di album ini, Katy Perry berhasil mencetak hits yang juga ia mainkan di tur dunianya dalam balutan konsep tur yang penuh warna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading