Sukses

Entertainment

Cerai, Andi Soraya Tinggal di Kontrakan

Fimela.com, Jakarta Semenjak mengajukan gugatan cerai, Andi Soraya memang memutuskan untuk tidak tinggal satu atap dengan suaminya, Rudi Sutopo. Gugatan cerai yang dilayangkan pada 21 Agustus 2015 lalu akhirnya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (20/10/2015).

Andi Soraya, mengaku sejak itu sudah tidak serumah dengan pria yang menikahinya pada tahun 2011 silam. Ia memilih untuk tinggal di rumah kontrakan yang ia sewa dan tinggal bersama anaknya, Shawn.

Baca juga: Verstek, Andi Soraya - Rudi Sutopo Resmi Bercerai

Wanita berusia 39 tahun ini mengaku tidak memiliki visi yang sama dengan Rudi sehingga mengharuskannya memilih jalan terbaik dengan perceraian. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku udah lama pisah rumah, udah gak seatap lagi. Jadi cari tempat tinggal baru aja, sekarang paling tinggal sama anak-anak di rumah kontrakan," ujar Andi Soraya ditemui Bintang.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015.

Rumah tangga Andi Soraya memang sempat mengalami perpecahan, bahkan wanita kelahiran 18 Juni 1976 silam ini juga pernah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Rudi Sutopo, namun keduanya memutuskan untuk kembali rujuk pada tahun 2014 lalu.

Permasalahan internal rumah tangganya dengan Rudi akhirnya menemukan jalan buntu dan untuk kali kedua ia menggugat cerai Rudi. Berbagai proses jalannya persidangan mulai dari mediasi pertama hingga ketiga, kedua belah pihak telah berkomitmen untuk tidak melanjutkan bahligai rumah tangganya.

Baca juga: Gugat Cerai Andi Soraya Bukan Karena Dilarang Berkarir

Proses mediasi yang digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun tidak pernah dihadiri Rudi Sutopo sebagai pihak tergugat. Beberapa kali pemanggilan pun, Rudi tidak mengindahkan panggilan yang membuat Majelis Hakim mengetuk palu sidang pertanda Andi Soraya memenangkan gugatan secara verstek (menjatuhkan putusan tanpa kehadiran tergugat).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading