Sukses

Entertainment

Cerai, Andi Soraya Tetap Gunakan Mobil Mewah dari Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Andi Soraya kepada sang suami, Rudi Sutopo akhirnya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini, Andi Soraya resmi menyandang status janda untuk kali kedua dalam pernikahan yang pernah ia jalani.

Baca Juga: Verstek, Andi Soraya - Rudi Sutopo Resmi Bercerai

Andi Soraya mengaku dalam perceraian kali ini tidak meributkan harta gono-gini dengan Rudi Sutopo. Pasalnya, baik Andi Soraya maupun Rudi sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang sejak 2011 telah dibina.

Wanita berusia 39 tahun ini mengaku tidak memiliki visi yang sama dengan Rudi sehingga mengharuskannya memilih jalan terbaik dengan perceraian. (Andy Masela/Bintang.com)

"Alhamdulilah setelah penantian, pada hari ini gugatan atas nama suami aku dikabulkan. Kita sepakat tak ribut-ribut mengenai perceraian ini baik itu harta gono-gini dan lainnya. Kita cuma bikin kesepakatan aja," ujar Andi Soraya ditemui Bintang.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Adapun mengenai hal mobil mewah berwarna hitam yang kini berada pada Andi Soraya, diakuinya memang pemberian Rudi Sutopo. Namun hal tersebut tidak dipermasalahkan dalam gugatan atau kesepakatan antar keduanya.

"Mobil yang saya pakai sekarang, jadi hak milik saya. Kalau ada kewajiban atas diri saya, pak Rudi harus tuntaskan, saya minta hak-hak istri, tapi itu ga berlaku buat Andi Soraya, takut dibilang matre," tambahnya.

Andi Soraya mengaku telah memperjuangkan pernikahannya agar tetap langgeng bersama Rudi Sutopo. Seperti diketahui, rumah tangga pasangan yang menikah pada 18 November 2011 silam ini sempat diterpa perceraian pada 2014 lalu. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, semenjak menggugat cerai pada 21 Agustus 2015 lalu, jalinan komunikasi diakui Andi Soraya dengan Rudi memang sudah berkurang. Pun demikian, ia tetap menjaga nama baik Rudi sebagai mantan suaminya.

"Sudah agak jarang ya, tapi komunikasi kita ga ada nada keras dan emosi. Ini juga demi anak lagi, gugat cerai baik-baik pasca bercerai juga baik-baik," lanjut Andi Soraya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading