Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Ciuman Mesra Chris Martin dan Annabelle Wallis di Paris

Fimela.com, Jakarta Banyak cara dapat dilakukan untuk mengekspresikan cinta kepada seseorang. Lalu, dengan cara apa kira-kira seorang Chris Martin menunjukkan kalau dia begitu mencintai Annabelle Wallis?

Akhir minggu lalu, mereka tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di Paris. Chris dan Annabelle pun tak segan menunjukkan kemesraan mereka lewat semua sentuhan dan tingkah laku yang dipamerkan.

Chris Martin dan Annabelle Wallis (via dailymail.co.uk)

Layaknya dua insan yang sedang dimabuk cinta, keduanya terlihat tersenyum sepanjang acara jalan-jalan tersebut. Pada satu titik Annabelle meletakkan tangannya di leher Chris saat keduanya berciuman mesra. Di waktu lainnya, mereka berpegangan tangan bahkan berdansa.

Saat itu, Chris tampak santai dengan balutan kaus abu-abu dan jaket kulit. Dia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu kets hitam merah. Sementara itu, Annabelle mengenakan atasan turtleneck hitam lengan panjang, celana panjang, dan boots dengan warna senada.

Baca Juga: Coldplay Pamerkan Lagu Teranyar di Global Citizen Festival

Chris Martin dan Annabelle Wallis (via dailymail.co.uk)

Hubungan Chris dan Annabelle pertama kali terendus khalayak pada pertengahan Agustus. Saat itu tak lama setelah ia mengakhiri hubungan dengan Jennifer Lawrence.

Mereka terlihat menikmati makan malam romantis di Lucali, Brooklyn, dan seorang sumber mengatakan bahwa Chris Martin dan Annabelle Wallis benar-benar terlihat seperti sepasang kekasih. “Dia move on dengan cepat dan telah berhubungan dengan Annabelle Wallis selama sekitar satu bulan. Chris mengunjunginya saat sedang syuting di Vancouver dan benar-benar menyukainya,” kata seorang sumber lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading