Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan: Kami Masih Serumah!

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Sahrul Gunawan sepertinya sedang dilanda masalah. Belakangan dikabarkan bahwa Sahrul dan Indriani Hadi sedang menghadapi permasalahan rumah tangga. Kabar pisah rumah pun sempat beredar, dan Indriani kembali ke rumah orangtuanya di Pontianak. 

Meski membenarkan namun Sahrul mengatakan bahwa bukan alasan perseteruan rumah tangga yang mendasari pisah rumah selama sebulan tersebut. Namun, kala itu anak-anak Sahrul ingin lebih dekat dengan sang ibunda. Dan sekarang ini Sahrul mengatakan sudah ada perbaikan dalam rumah tangganya. "Sekarang kita masuk fase yang lebih baik lagi. Kita masih satu rumah,"  kata Sahrul Gunawan di acara Kilau Raya MNCTV, kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015) malam.

Baca juga: Bisnis Travel, Sahrul Gunawan Sisihkan Keuntungan Untuk Palestina

 Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

Masalah dalam rumah tangga merupakan bumbu yang membuat lebih berwarna. Karenanya, Sahrul tak mau bumbu tersebut justru membuat rumah tangganya berantakan. Ia tetap akan berjuang demi rumah tangga dan anak-anaknya.

"Mungkin pandangan pemikiran biasa, hubungan suami istri biasanya kan usia pernikahan masuk usia 9 tahun kan seperti itu dan alhamdulillah itusudah berlalu," tuturnya.

 Sahrul Gunawan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sahrul pun menegaskan bahwa masalah yang terjadi merupakan pembelajaran buat keluarganya. Namun yang pasti, kondisi keluarganya saat ini masih aman-aman saja.

"Yang jelas rumah tangga saya aman, buat sekarang prioritas keluarga dan rumah tangga ini bisa berjalan terus karena kita belum selesai nih, masih harus mendidik anak-anak," tandas Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading