Sukses

Entertainment

Bisnis Travel, Sahrul Gunawan Sisihkan Keuntungan Untuk Palestina

Fimela.com, Jakarta Ramadan menjadi bulan yang pas untuk berbagi kebahagian kepada mereka yang kurang mampu. Momen itu dimanfaatkan Sahrul Gunawan dengan menggelar acara Ramadan Ceria bersama ratusan anak-anak yatim. Apalagi sudah tiga tahun belakangan ini Sahrul bersama yayasannya, Ahsan Amal selalu melakukan kegiatan itu.

Baca juga: Puasa, Sahrul Gunawan Ditinggal Istri

Bahkan bukan hanya itu. Sahrul yang kini menggeluti bisnis perjalanan rohani juga menyisihkan keuntungan untuk Palestina. Makanya di acara itu, Sahrul berkalungkan syal dengan logo bendera Palestina.

Menurut Sahrul Gunawan, anak-anak yatim memang layak untuk dibantu. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ini saya pakai bedera Palestina sebagai peduli kita kepada warga di sana yang tidak nyaman menjalankan Ramadan karena keterbatasan segala hal. Berbeda dengan kita di sini yang lebih tenang. Seperti tahun lalu kita bekerjasama dengan organisasi khusus yang menyalurkan bantuan ke sana. Semoga bisa menjadi sumbangsih," ujar Sahrul Gunawan di sela-sela acara, Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Sahrul bersyukur kegiatannya didukung banyak pihak. Total sebanyak 100 anak yatim dari berbagai panti yang terkumpul di acara Ramadan Ceria. Menurut Sahrul, anak-anak itu memang layak untuk dibantu.

Buka bersama anak yatim Sahrul Gunawan dan Teuku Wisnu. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita sudah 10 tahun bergerak di bidang travel, dari keuntungan kita sisihkan untuk charity. Ini program tahunan dan kita dapat support pak Danang dari Hotel Grand Kemang. Tujuannya enggak lain untuk berbagi dengan anak-anak yatim," jelasnya.

Bukan hanya menjadi penggagas, Sahrul Gunawan juga bernyanyi menghibur anak-anak yatim. Dalam kesempatan itu, Sahrul meminta Teuku Wisnu untu memberikan tausiah kepada generasi muda penerus bangsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading