Sukses

Entertainment

Sonya Fatma Bahagia Rayakan Ulang Tahun Hengky Kurniawan ke-33

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Hengky Kurniawan, kehidupan Sonya Fatmala terus diwarnai dengan kebahagiaan. Apalagi, hari ini, Rabu (21/10/2015), suami tercintanya itu genap berusia 33. Melalui akun Instagramnya, Sonya, begitu ia akrab disapa, mengunggah foto merayakan ulang tahun.

Baca juga: Baru Menikah, Sonya Fatmala Positif Hamil Anak Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Instagram/@sonyafatmala)

"Selamat ulang tahun suamiku.. Allhamdulillah masih dikasih kesempatan ngerayain bareng.. InsyaAllah selalu diberikan yang terbaik dihidupmu.. InsyaAllah kita akan terus menjadi keluarga yang satu.. InsyaAllah terus bisa menjadi suami yang luar biasa dan ayah yang hebat untuk anak-anak kita.. I love you," tulis Sonya.

"Amin terimakasih istriku tercinta, semoga selalu jadi istri yg sabar, sayang sama bintang dan si dedek baru nanti, always support aku..😘😘😍😍. Terimakasih semuanya...," jawab Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala gelar resepsi pernikahan. (Galih W. Satria/bintang.com)

Ucapan selamat ulang tahun pun disampaikan netizen kepada Hengky dan Sonya Fatmala. Mereka berharap kesuksesan akan diraih Hengky.

Baca juga: Hengky Kurniawan Sah Nikahi Sonya Fatmala

Seperti diketahui, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala melangsungkan akad nikah pada 23 April 2015 dan resepsi pernikahan mereka digelar di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu, 3 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading