Sukses

Entertainment

Ashley Judd Alami Pelecehan Seksual oleh Seorang ‘Mogul’

Fimela.com, Jakarta Ashley Judd ungkap tentang pengalaman dilecehkan secara seksual oleh seorang mogul (orang penting di industri film atau media) dalam sebuah wawancara dengan Variety edisi Power of Women. Aktris dan aktivis politik ini mengatakan kalau insiden itu terjadi ketika ia sedang memfilmkan Kiss the Girls produksi Paramount pada tahun 1997.

Seorang mogul dari studio saingan, yang ia tidak mau sebut namanya, terus memanggilnya ke kamar hotelnya (mogul) dengan alasan untuk berbicara tentang peran dalam film-filmnya (mogul). Pada satu titik, sang mogul mencoba untuk memaksa Ashley untuk menonton dia mandi.

Ashley Judd (Bintang/EPA)

“Aku dilecehkan secara seksual oleh salah satu bos industri kita yang paling terkenal, dikagumi, dan keji. Aku tidak sadar pada saat itu apa yang terjadi denganku. Butuh waktu bertahun-tahun sebelum aku bisa mengevaluasi insiden itu dan sadar ada sesuatu yang sangat salah dan ilegal tentangnya,” katanya.

Ashley kemudian mengatakan meskipun ia sekarang memiliki kekuatan, dia merasa tak berdaya ketika insiden itu terjadi. “Dia sangat licik dan ahli. Dia mempersiapkanku, ‘Datanglah ke hotel untuk makan.’ Baiklah, aku muncul. Dia benar-benar berada di kamarnya dan aku berpikir, ‘Apa kamu bercanda? Aku bekerja sepanjang malam. Aku hanya akan memesan sereal.’”

Baca Juga: Kai EXO Dituduh Melecehkan Penderita Cacat Mental

Ashley Judd (Bintang/EPA)

“Aku masuk ke tahap ini, begitu menjijikkan. Dia secara fisik memikatku dengan mengatakan, ‘Bantu aku memilih apa yang akan aku pakai.’ Ada banyak yang terjadi. ‘Ayo lakukan ini, ayo lakukan ini, ayo lakukan ini.’ Dan aku akan mengatakan, ‘Tidak, tidak, tidak.’ Puncaknya adalah dia bertanya ‘Maukah kamu menontonku mandi?’”

Ashley juga mengatakan kalau dia tahu beberapa aktris yang juga telah dilecehkan oleh sang mogul. “Semua perempuan lain, duduk di sekeliling meja bersama denganku, mengatakan, ‘Oh Tuhan, itu jugalah yang dia katakan kepadaku.’”

“Kemudian aku bebas. Aku tidak pernah ditawarkan film oleh studio itu. Tidak pernah sama sekali,” tandas Ashley Judd.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading