Sukses

Entertainment

Adele Akhirnya Umumkan Album Ketiga Bertajuk '25'

Fimela.com, Jakarta Diam seribu bahasa, akhirnya Adele buka suara untuk pertama kalinya tentang album baru. Seperti yang sudah diprediksi album ketiga milik Adele berjudul '25'. Hal ini disampaikan langsung oleh solois asal Inggris tersebut.

Melalui Twitter resminya, Adele akhirnya membuka misteri yang selama ini membuat banyak orang penasaran. Ia juga menjelaskan tentang alasannya kenapa album ketiga ini butuh waktu lama dalam proses pengerjaannya.

Seperti bicara dengan sahabatnya, Adele menumpahkan segala perasaannya lewat tulisan di Twitter. Dari yang ia tulis cukup terlihat bahwa Adele sedang mengalami masa jenuh dan transisi dari remaja menuju dewasa.

"Mencapai usia 25 menjadi sebuah titik balik bagiku. Seperti menampar diriku yang masih terjebak di usia muda. Menjadi dewasa tidaklah mudah, dan aku telah memutuskan untuk menjadi apa yang kuinginkan dengan caraku sendiri, tanpa menghilangkan diriku yang dulu," tulis Adele.

Lebih lanjut, Adele menjelaskan makna album '25' ini sebagai pelunasan hutangnya setelah cukup lama terombang-ambing. Ia sangat peduli dengan fans dan album ketiga ini seperti menjadi hal yang benar-benar ia sempurnakan.

Adele umumkan album ketiga '25' (Bintang/EPA)

"Albumku sebelumnya merupakan karya perpisahan sebelum aku rehat, dan mungkin bisa kusebut album baru ini sebagai pelunasan hutang atas semua waktu yang terbuang. Album '25' akan menunjukkan pembentukan karakter dalam diriku selama ini. Maaf jika terlalu lama, tapi kalian tahu banyak hal yang terjadi dalam hidup yang tak bisa kita duga," ungkap Adele.

Baca Juga: Adele Bocorkan Lagu Baru, Netizen Heboh di Twitter

Album '25' bakal menjadi album spesial karena butuh waktu lama untuk menyempurnakannya, selain itu juga terdapat lagu ciptaan Sia di album ketiga Adele ini. Bakal sehebat apa masterpiece yang telah lama dinanti ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading