Sukses

Entertainment

1 November, Tya Arifin Lepas Masa Lajang di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Bermacam persiapan sedang dilakukan oleh pesinetron Tya Arifin menjelang pernikahannya dengan Asyraf Khalid. Rencananya mereka akan melepas masa lajang pada 1 November mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Kali ini mereka melakukan fitting baju pengantin sebagai salah satu persiapannya.

"Hari ini kebetulan Asyraf lagi di Jakarta, sekarang sekalian fitting baju yang mau dipakai nanti (di Palembang), disiapin apa aja yang di Jakarta," kata Tya di Bilangan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

'Dari awal memang sudah punya angan-angan menikah tanggal 1. Macam kita laki-laki, ingat birthday susah. Tanggal 1 biar (gampang) ingat,' kata Asyraf. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pesta pernikahan sendiri rencananya akan dilakukan di dua negara. "Pada 1 November di Kuala Lumpur. Di Palembang tanggal 12 November. Dari awal memang sudah punya angan-angan menikah tanggal 1. Macam kita laki-laki, ingat birthday susah. Tanggal 1 biar (gampang) ingat," kata Asyraf.

Ditambahkan Asyraf yang notabene merupakan anak tiri diva Malaysia, Siti Nurhaliza ini, konsep pernikahan di Kuala Lumpur nanti tidak akan berkonsep tradisional, namun lebih kepada entertainment. "Agak beda dikit. Konsepnya lebih banyak entertainment, persembahan, award show, tak terlalu tradisional," tutur Asyraf.

Sedikit berbeda dengan kebiasaan di Indonesia dimana pernikahan dilakukan di tempat mempelai wanita, Tya dan Asyraf mengaku sudah melakukan musyawarah antar keluarga terlebih dahulu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sedikit berbeda dengan kebiasaan di Indonesia di mana pernikahan dilakukan di tempat mempelai wanita, Tya dan Asyraf mengaku sudah melakukan musyawarah antar keluarga terlebih dahulu. Dan ternyata keluarga Tya pun tidak keberatan. "Sebelumnya kita sudah diskusi sama keluarga, emang biasanya adat keluarga di tempat perempuan dulu. Tapi diskusi a-z, keluarga Tya tidak keberatan di Kuala Lumpur," ucap Tya.

Baca juga: Pernikahan Tya Arifin - Asyraf Khalid Akan Dilakukan di Dua negara

Pihak Asyraf pun mengaku bahagia bisa mendapatkan restu dari keluarga Tya Arifin  untuk menggelar pesta pernikahan di Malaysia terlebih dahulu. "Saya bahagia pihak Tya menyanggupi. Kita juga akan menetap di Malaysia. Lebih aman ngurusnya, lebih mudah di sana. Bapak saya juga ga ada anak perempuan. Semoga menjadi nikah pertama dan terakhir," tandas Asyraf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading