Sukses

Entertainment

Anak Gelar Konser, Nola B3 yang Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Gugup atau khawatir lumrah dirasakan oleh penyanyi yang akan tampil dalam skala besar seperti halnya konser Dongeng. Nola B3 justru berbeda. Dia mengaku senewen mendapati konser putrinya, Naura yang hanya tinggal hitungan hari.

Bahkan diakui Nola, rasa deg-degan itu melebihi saat pertama kali dirinya manggung bersama B3.Sebagai orangtua, ada berbagai rasa khawatir yang dirasakan Nola.

Foto profil Naura (Putri sulung Nola B3) (Yunan Laziale/bintang.com)

"Kok aku deg-degan ya, rada senewen gitu. Karena ini anak sih ya. Dulu saya ingat kalau dua tahun yang lalu waktu konser sama B3, tapi kayaknya lebih deg-degan ini saja," aku Nola B3 saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Namun kekhawatiran Nola sedikit terobati melihat antusias anaknya mengikuti latihan konser tersebut. Meski begitu dia juga berharap banyak pada campur tangan Tuhan agar konser ini dapat berjalan lancar.

Nola B3 deg-degan jelang penampilan Naura di Konser Dongeng (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Aku lihat excited-nya Naura, dia happy, itu bikin saya sedikit rileks. Dia memang senang dan hari ini kita latihan gabungan dengan orchestra dan semua dancer. Ini kan sudah hampir counting the days banget, bismillah deh," ucap Nola.

Baca Juga: Debut Produser Nola B3 Berbuah Manis di AMI Awards 2015

Bukan hanya bertugas di belakang layar saja. Rencananya Nola B3 juga ambil bagian tampil berkolaborasi dengan Naura di konser Dongeng nanti. Rencananya konser musikal ini akan digelar dua hari, tanggal 24 dan 25 Oktober 2015 di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading