Sukses

Entertainment

Nassar Rela Rogoh Kocek Dalam Demi IDA 2015

Fimela.com, Jakarta Turut memeriahkan ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015, pedangdut Nassar bakal tampil spektakuler. Dia akan mengusung busana blink-blink. Apalagi di gelaran tahun ini Nassar masuk ke dalam deretan nominasi untuk kategori Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler. Lebih dari itu, Nassar juga mengaku akan menggunakan helikopter dalam aksi panggungnya.

"Penampilan aku dengan puluhan kilo, sampai blink-blink aku pakai. Untuk acara ini aku menggunakan helikopter, karena temanya UFO. Tapi nanti lagi di-meetingkan dulu," ungkap Nassar saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Demi penampilan di IDA 2015, Nassar siapkan budget tak sedikit (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tentunya tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan Nassar untuk penampilannya itu. Namun demi Indonesian Dangdut Awards 2015, Nassar rela melakoni hal itu semua. Menurut Nassar, tampil spektakuler memang membutuhkan pengorbanan.

"Ada beberapa, ada Hastoo, Deni Wirawan, aku juga lagi mepet rancangannya Barli Asmara. Kalau enggak salah ada 5 di acara ini untuk jadi pilihan. Soal budget tergantung ya, kalau kita mau bagus, spektakuler, kita harus berkorban, enggak yang gampang-gampang saja," paparnya.

Nassar rencanakan pakai helikopter di IDA 2015 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nassar bersyukur stasiun TV Indosiar masih mempercayakannya sebagai salah satu penyanyi terpopuler. Berdalih takut sakit hati, Nassar enggan menargetkan harus menyabet piala IDA tahun ini.

Baca Juga: Nassar Sebut Muzdalifah ‘Basi’

"Buat aku semua kompetitor semuanya populer. Nominatornya baik-baik. Semua memiliki ciri khas sendiri. Tapi aku enggak mau pikirkan banget. Takutnya kalau kalah sakit hati, kesal, jengkel. Kalaupun menang, keberuntungan buat kita. Kalau enggak ya enggak beruntung," kata Nassar. Bakal seheboh apa aksi Nassar di IDA 2015?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading