Sukses

Entertainment

Juri Miss Celebrity Indonesia Punya 'PR' Besar

Fimela.com, Jakarta Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015 akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2015. Menanti hari tersebut  para juri yang akan menilai para finalis Micel masih memiliki tanggung jawab besar agar bisa memilih satu dari 20 perempuan terbaik yang berhasil lolos setelah melalui audisi di kota-kota besar Indonesia.

Baca juga: 7 Kota Besar di Indonesia Gelar Ajang Miss Celebrity 2015

"Yang paling sulit kita melihat 20 orang. Kita mencari siapa yang terbaik. Kita lihat ada yang istimewa akting, menyanyi, penampilan. Sangat kompleks. Ini menjadi PR (Tugas) buat kita sebagai juri," tutur Chand Parwesh di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

'Lalu kita melihat celahnya apa yang menjadi menu di Tanjung Duren. Makanya kita bawakan nasi kucing, roti, pempek. Menu Indonesia kita bawa kesini. Pas banget juga banyak yang tinggal dekat Tanjung Duren,' sambung Choky. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama di karantina, para finalis juga mendapatkan pembekalan untuk menjadi Miss Celebrity Indonesia 2015 yang baik. Hal itu cukup membantu Chand Parwesh agar bisa menemukan finalis yang sudah siap bersaing di dunia entertainment.

"Di sini kebetulan ada pembekalan. Saya sudah menerima hasilnya terima enak. Tapi jadi nggak enak karena kita memilih diantara 20, otomatis harus benar-benar cari yang terbaik padahal ke-20 finalis semuanya bagus. Mereka memang dibekali secara istimewa. Saya kagum sama Choky. Pertemuan ketiga kali sudah fasih. Buat saya 20 bisa menjadi kader yang bagus," sambungnya.

70 finalis dari 7 kota selanjutnya akan diseleksi kembali hingga terpilih 20 finalis dan akan dikarantina untuk mengikuti Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai juri yang memang sudah tahu betul asam manis industri entertainment di Indonesia. Chand Parwesh mempunyai pesan, siapapun yang akan menjadi pemenang harus tetap santun dan bisa menunjukan kualitas dirinya secara penuh.

"Kita banyak ngobrol dengan mereka. Semoga mereka tetap santun. Tadi ada juga yang grogi tapi setelah mereka kita ajak ngobrol mereka lebih rileks. Itu juga salah satu tes kalo nanti mereka dateng ke production house mereka harus menunjukan mereka bisa apa. Practically mereka mempunyai bakat itu," terang Chand Parwesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading