Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Kagumi Bakat Akting Finalis Miss Celebrity 2015

Fimela.com, Jakarta Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 berlomba-lomba menunjukkan bakat aktingnya pada audisi hari kedua, Minggu (11/10/2015). Aliando Syarief yang ditunjuk sebagai lawan akting dari para finalis mengaku kagum dengan bakat yang dimiliki 20 wanita cantik asal Jakarta tersebut.

"Alhamdulillah seru, berjalan dengan lancar. Aku nemenin akting juga, mereka bagus-bagus bakat aktingnya," ujar Aliando Syarief ditemui Bintang.com di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015).

Dewan juri telah berhasil menseleksi 10 peserta yang dinilai memiliki bakat dalam bidang akting, modeling, presenting. (Andy Masela/Bintang.com)

Secara bergiliran, 20 finalis menguji bakat mereka di hadapan juri dan Aliando. Berbagai ekspresi akting ditantang juri seperti akting marah, sedih, menangis, tertawa hingga menjadi orang gila.

Baca Juga: Aliando Syarief Tak Pernah Bosan dengan Prilly Latuconsina

Pria berusia 18 tahun tersebut berpendapat akting para finalis sudah sangat maksimal. "Ada bibit yang bener-bener sudah jadi, tinggal dikembangin. Aku lihat mereka emang totalitas di akting," tambahnya.

Di audisi hari kedua di Kota DKI Jakarta, selain Tika Ramlan, bintang tamu lainnya yang ikut memeriahkan Miss Celebrity Indonesia 2015 adalah aktor muda berbakat Aliando Syarief. (Andy Masela/Bintang.com)

Setelah melihat bakat peserta Miss Celebrity Indonesia 2015, berkali-kali Aliando memberikan tepuk tangan serta decak kagum. Bintang sinetron GGS ini berharap ajang tahunan tersebut dapat terus terselenggara ke depannya.

"Ini (Miss Celebrity Indonesia 2015) ajang bagus, kebaikan yang kita perbuat pasti ada hasilnya. Ini orang-orang Indonesia yang harus kita banggakan. Semoga acaranya makin besar dan makin ramai lagi di tahun-tahun berikutnya," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading