Sukses

Entertainment

10 Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 Audisi Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dari 20 peserta Miss Celebrity Indonesia 2015 akhirnya telah mencapai puncak. Dewan juri telah berhasil menseleksi 10 peserta yang dinilai memiliki bakat dalam bidang akting, modeling, presenting yang mampu membuat 10 nama masuk ke babak selanjutnya.

Baca juga: Miss Celebrity 2015 Buru Kecantikan Wanita Indonesia

Audisi hari kedua Miss Celebrity Indonesia 2015 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta banyak mengundang perhatian pengunjung mall. Ditambah dengan kehadiran Aliando Syarief dan Tika Ramlan sebagai bintang tamu membuat audisi semakin meriah.

Ajang pencarian bakat

Setelah melewati beberapa rangkaian tes dan uji dari Dewan Juri, 20 peserta akhirnya harus menerima keputusan yang telah diambil. Dan 10 finalis telah terpilih yakni,

1, Nomor peserta 003, Thalita Curtis Winin
2, Nomor peserta 010, Yurike Septiani Zamra
3, Nomor peseera 019, Risa Aretha Putriana
4, Nomor peserta 002, Septiana Mulya
5, Nomor peserta 018, Nurul Sabrina
6, Nomor peserta 007, Rissa Widiani Carissa
7, Nomor peserta 015, Ratih Setiani
8, Nomor peserta 020, Nina Jane Bustan
9, Nomor peserta 016, Rinda Razhani
10, Nomor peserta 004, Nurmala Sari

"Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan audisi tahap akhir dari 7 kota. 10 finalis audisi Jakarta sudah terpilih dan mereka akan ikut dalam babak selanjutnya bersama 60 peserta dari enam kota lainnya. Total ada 70 peserta akan kami seleksi lagi menjadi 20 finalis yang akan masuk dalam karantina Miss Celebrity Indonesia 2015," ujar Moenir Rahmat selaku dewan juri sekaligus Executive Produser SCTV ditemui Bintang.com usai mengumumkan 10 finalis Miss Celebrity Indonesia 2015.

Salah satu peserta yang berhasil lolos masuk 10 besar yakni Thalita Curtis Winin mengaku bangga dan bersyukur dengan prestasinya bisa masuk 10 besar di audisi Jakarta kali ini.

(Andy Masela/Bintang.com)

"Gak nyangka mewakili daerah sendiri, bangga dan gak mau ngecewain juri juga. Bahagia pastinya bisa lolos 10 besar," ujar Thalita dengan sumringah.

Senada dengan Thalita, finalis lainnya yang berhasil masuk 10 besar adalah Ratih Setiani. Ia mengatakan akan terus giat berlatih kedepannya untuk bisa lolos dari babak-babak Miss Celebrity berikutnya. "Yang pasti kan masih ada babak selanjutnya. Kami akan lebih sering latihan lagi di depan kaca untuk presenting. Fisik dan mental, pola makan juga dijaga biar tetap fit dan sehat," terang Ratih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading