Sukses

Entertainment

Miss Celebrity 2015 Buru Kecantikan Wanita Indonesia

Fimela.com, Jakarta Audisi Miss Celebrity Indonesia 2015 telah sampai di kota Jakarta. Bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10/2015), ratusan wanita cantik pun tampak setia menunggu giliran menjalani seleksi untuk merebutkan 20 tempat di audisi hari pertama.

Baca Juga: Ada Aliando Syarief di Audisi Miss Celebrity Indonesia 2015

Berbagai persiapan tentunya dilakukan oleh para peserta audisi Miss Celebrity 2015. Tampil semaksimal mungkin agar terlihat sempurna di mata juri pun dilakoni sebagai modal mereka mendapatkan tiket ke tahap berikutnya.

Suasana audisi Miss Celebrity Indonesia 2015 (via Liputan6.com)

"Miss Celebrity itu harus cantik. Makanya kita tekankan, yang dicari di sini adalah kecantikan. Cantik itu harus proporsional, berat badan dilihat, kecantikan lain seperti rambut juga dinilai," jelas Al Moenir Rahmat, Executive Producer SCTV di lokasi audisi Miss Celebrity Indonesia 2015.

Aliando Syarief bakal ikut memeriahkan acara ini (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Tak cuma cantik secara fisik, para peserta juga harus memiliki kecantikan secara keseluruhan. Al Moenir mengatakan, para peserta audisi tidak perlu khawatir tentang bakat yang dimiliki. Justru Miss Celebrity akan membekali mereka yang terpilih dengan berbagai kemampuan di dunia entertainment.

"Bakat itu bisa digali, memang ada faktor menentukan, untuk mempelajari kan nggak mudah. Justru 20 besar akan kita bekali dengan berbagai macam kemampuan," tuntas Al Moenir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading