Sukses

Entertainment

Perebutan 10 Besar Miss Celebrity Indonesia 2015 Audisi Jakarta

Fimela.com, Jakarta Gelaran ajang pencarian bakat "Miss Celebrity Indonesia 2015" untuk audisi wilayah DKI Jakarta kembali digelar. Kali ini, Minggu (11/10/2015) peserta akan disaring dari 20 besar hingga menjadi 10 besar.

Baca juga: Ada Aliando Syarief di Audisi Miss Celebrity Indonesia 2015

Ajang pencarian bakat yang mencari wanita yang bertalenta baik di bidang acting, modelling, dan presenting ini turut menampilkan bintang tamu Aliando Syarief dan Tika Ramlan serta Chacha Alumni Miss Celebrity Indonesia 2013 dan Tiara Alumni Miss Celebrity Indonesia 2014.

Diakui  Tika Ramlan ajang ini terlihat semakin seru di babak-babak akhir sebelum grand final. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelumnya, Miss Celebrity 2015 telah menggelar audisi di beberapa kota besar seperti Makassar, Manado, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Dan kini, audisi wilayah DKI Jakarta digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Para peserta Miss Celebrity dituntut tampil dengan berakting di mana Aliando Syarief ikut serta sebagai lawan akting. Dalam kategori ini, Miss Celebrity berakting memainkan peran-peran dari tema yang telah ditentukan juri. Tema diambil dari sifat dan karakter peserta secara langsung di atas panggung.

Di audisi hari kedua di Kota DKI Jakarta, selain Tika Ramlan, bintang tamu lainnya yang ikut memeriahkan Miss Celebrity Indonesia 2015 adalah aktor muda berbakat Aliando Syarief. (Andy Masela/Bintang.com)

Nantinya, dari 20 peserta yang berhasil masuk ke 10 finalis selanjutnya akan berkumpul bersama 70 finalis lainnya dari 7 kota yang telah menggelar audisi Miss Celebrity.

70 finalis dari 7 kota selanjutnya akan diseleksi kembali hingga terpilih 20 finalis dan akan dikarantina untuk mengikuti Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015. Ajang ini tidak hanya memperebutkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2015 saja, gelar lain yang turut diperebutkan adalah gelar Miss Celebrity Photogenic, Miss Celebrity Best Acting, Miss Celebrity Best Hair, Miss Celebrity Best Presenting, Miss Celebrity Best Skin, Miss Celebrity Favorite, dan Miss Celebrity Persahabatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading