Sukses

Entertainment

Film Negeri Van Oranje Pindah Tanggal Tayang 23 Desember 2015

Fimela.com, Jakarta Film Negeri Van Oranje mengumumkan perpindahan jadwal tayang di bioskop. Awalnya rumah produksi mengabarkan film yang dibintangi Tatjana Saphira, Chico Jerikho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, dan Ge Pamungkas akan tayang 3 Desember 2015. Jadwal tersebut berubah menjadi 23 Desember 2015.

Kabar tersebut disampaikan oleh Produser Falcon Pictures. "Saya pastikan, Negeri Van Oranje akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 23 Desember 2015. Mudah-mudahan film ini bisa menjadi film yang menghibur diakhir tahun ini," kata Produser Frederica saat dihubungi Kamis (22/10/2015).

Foto adegan film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Pictures

Libur Natal dan Tahun Baru dipercaya merupakan masa emas untuk meraih banyak penonton film. Beberapa film box office Indonesia tayang pada waktu libur Natal dan Tahun Baru. Frederica berharap kesempatan ini juga bisa membuat film Negeri Van Oranje diterima penonton Indonesia.

Film Negeri Van Oranje menceritakan tentang lima sahabat, Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Geri (Chico Jerikho) dan Daus (Ge Pamungkas). Mereka berjuang keras untuk meraih gelar S2 di Belanda. Dari begadang untuk menyelesaikan paper, sampai harus bekerja paruh waktu karena kurang uang menjadi drama menarik untuk disimak.

Salah satu adegan dalam film Negeri Van Oranje. [Foto: Falcon Pictures]

Namun, banyaknya rintangan dan cobaan justru membuat persahabatan 5 mahasiswa ini semakin erat. Senang, sedih dan rasa cinta menjadi sebuah cerita tersendiri diantara 5 sahabat ini. Kehadiran Lintang menjadi dilema antara persahabatan dan cinta dalam film Negeri Van Oranje.

Baca Juga: Pulang Syuting Negeri Van Oranje, Tatjana Saphira Tambah Gendut

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading