Sukses

Entertainment

Nassar Klaim Dirinya Sebagai 'King of Arabic Music'

Fimela.com, Jakarta Apabila Rhoma Irama disebut Raja Dangdut, Michael Jackson King of Pop, Nassar pun memiliki julukan atas kiprahnya di industri musik. Mantan suami Muzdalifah itu mengklaim dirinya sebagai King of Arabic Musik.

Predikat itu terdengar cukup pantas mengingat karakter suara Nassar yang kental bernuansa arab. Oleh karenanya, sebagai King of Arabic Musik, Nassar rela merogoh kocek dalam demi penampilannya di ajang Indonesian Dangdut Awards 2015.

Nassar sebut dirinya sebagai King of Arabic Music (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Aku King of Arabic Music. Aku bukan raja dangdut, kan ada Rhoma Irama," kata Nassar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Menjaga kualitas suara pun menjadi salah satu persiapan Nassar menyambut ajang tahunan ini. Apalagi Nassar juga masuk ke dalam deretan nominasi untuk kategori Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler. "Aku siapkan suara yang matang. Segala yang aku persiapkan untuk menyukseskan acara ini," ujarnya.

Nassar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sekilas julukan King of Arabic Music seolah sejalan dengan kabar kedekatan Nassar dengan wanita arab. Sayangnya dia masih enggan bercerita banyak tentang wanita tersebut. Hanya saja, dalam waktu dekat ini Nassar mengaku akan bertolak ke negeri teman wanitanya.

Baca Juga: Nassar Rela Rogoh Kocek Dalam Demi IDA 2015

"Aku senang banget sama yang ini. Aku tidak pernah trauma, buka hati sama siapa saja. Aku enggak mau buru-buru mengekspos. Bulan depan saja aku berangkat untuk ketemu," tandas Nassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading