Sukses

Entertainment

Travis Browne Pacaran dengan Ronda Rousey

Fimela.com, Jakarta Travis Browne sedang berpacaran dengan Ronda Rousey. Travis menegaskan hubungan mereka pada waktu wawancara via telepon di The MMA Hour.

“Pacaran adalah untuk anak-anak. Pacaran adalah untuk anak-anak,” kata Travis.

Travis Browne (via foxsports.com)

“Selama musim panas, melalui semua omong kosong yang mencampuradukkanku, yang harus aku saring, Ronda dan aku mulai berbicara sepanjang musim panas dan aku akan mengatakan kalau kami bersama. Dia adalah gadisku dan aku adalah lelakinya. Tidak ada pacar. Tidak ada pacaran. Kami bersama-sama,” jelas Travis.

Ketika ditanya apakah mereka mengalami situasi yang canggung ketika berlatih di gym yang sama untuk mempersiapkan pertarungan, Travis mengatakan, “Tidak. Ini bukan sesuatu yang harus kami sesuaikan. Kami sudah melakukannya sepanjang waktu. Dia melakukan kampnya, aku juga.

Baca Juga: Ronda Rousey Akan Bunuh Siapapun yang Sebut Dia Gemuk

Travis juga menceritakan tentang bagaimana ia mulai jatuh cinta pada Ronda. “Tidak sekali pun kami berpikir tentang hal ini. Ini bahkan bukan pikiran yang masuk ke kepala kami sama sekali. Jadi aku tahu dia lewat gym, lewat semua hal. Aku melihat siapa dia, fakta bahwa dia menang ESPYS dan bintang di layar dan semua hal itu, itu semua hebat.”

“Aku mengenalnya sebagai salah satu atlet yang paling bekerja keras. Dia adalah bintang besar dan itu bagus dan aku bahagia untuknya. Aku tidak ingin melakukan apapun kecuali mendukungnya,” kata Travis Browne tentang Ronda Rousey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading