Sukses

Entertainment

ADA Band Siap Berikan Aksi Terbaik di CMF Music Festival 2015

Fimela.com, Jakarta Sebuah festival musik di akhir tahun siap digelar oleh ABM Entertainment di Basilea Convention Center (BCC) Serpong, Tangerang, Banten. Mengusung tema Harmony in Diversity, CMF Music Festival akan menampilkan sederet penampil papan atas pada tanggal 20-21 November 2015 mendatang.

Festival ini lintas genre dan tercatat lebih dari 30 musisi atau band Indonesia beraliran RnB, Pop, Rock, Jazz, Rap, Reggae, dan lainnya bakal tampil. Untuk Spesial show CMF Music Festival akan menyuguhkan Kla Project, Andra and The Backbone, Ada Band, dan Ari Lasso.

Ada Band siap beraksi di CMF Music Festival (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara, di Festival show barisan nama seperti Cakra Khan, Kerispatih, Barry Likumahuwa, Abdul & The Coffee Theory, Petra Sihombing, Base Jam Reunion, T-Five, Pongki Barata, Cherrybelle, Harry Toledo dan Reuni Artis seperti Oddie Agam, Mus Mujiono, Rida RSD, Adjie Sutama juga menjadi bagian.

Baca juga: Tak Hanya Album Baru, Ada Band Juga Siapkan Konser Tunggal

ADA Band, sebagai salah satu penampil utama mengatakan ingin memberikan yang terbaik. Sejumlah hits bakal mereka gelontorkan pada 21 November nanti. "Kita nanti akan main di CMF tanggal 21 November. Di situ kami akan memainkan hits Ada Band," kata Dika di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/10).

 Ada Band siap beraksi di CMF Music Festival (Andy Masela/bintang.com)

CEO ABM Entertainment, Priyo Hertoto menambahkan bakal ada 7 panggung dalam event 2 hari tersebut. Urusan sound system dan tata panggung diakui sudah berkelas internasional, didukung oleh layar-layar besar LED di setiap panggung.

Festival ini juga menawarkan beberapa penampil idola remaja dan anak-anak seperti Cherrybelle dan Suara Anak Indonesia. "Karena kami berharap festival ini juga bisa dinikmati oleh keluarga. Akan ada panggung untuk anak-anak dan remaja juga," tutur Ade Herlina, PR Manager ABM Enterprise.

"Tema Harmony in Diversity cukup menarik karena artinya kurang lebih keberagaman perbedaan namun tetap satu dalam harmoni musik. Disitu memang banyak sekali penampil. Walaupun beda tapi tidak ada perbedaan. Jadi genre apapun juga disitu main," tandas Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading