Sukses

Entertainment

Album Baru, ADA Band Masukkan Banyak Genre Musik

Fimela.com, Jakarta Terakhir kali merilis album studio berjudul 'Masa Demi Masa' pada 2013 lalu, ADA Band sudah siap untuk kembali menggelontorkan karya. Menurut sang vokalis, Donnie Sibarani di album ini lebih berwarna dengan banyak sekali unsur musik selain pop yang dimasukkan.

Donnie mengatakan ada 10 lagu baru yang ditawarkan di album ini. Lagu-lagu baru ini benar-benar memperlihatkan kemampuan para personil ADA Band dalam mengeksplorasi kemampuan bermusiknya.

"Karena di album ini ada banyak genre yang kita bawain tapi dengan rasa ADA Band. Dan album baru ini juga bikin penasaran karena ada 10 lagu baru. jadi betul-betul lagu ini sangat dinanti. Jadi di sini ada banyak genre," kata Donnie di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/10).

Foto profil ADA Band preskon CMF Music Festival (Andy Masela/bintang.com)

"Di sini ada genre yang pernah kita bawakan tapi ada juga yang baru. Seperti rangkuman. Kita mau mempersembahkan karya ADA Band yang bermacam-macam tapi dengan benang merah yang sama," sambung Dika.

Meski mengaku melakukan eksplorasi lebih dalam album ini, namun sisi pasar tetap dipikirkan oleh Donnie Dkk. Mereka tak mau egois dengan idealisme sendiri. Karenanya, ADA Band berharap masyarakat bisa memasukkan album terbaru mereka dalam list koleksi.

"Kita emang sangat eksplore namun pastinya jualan," ucap Dika. "Kita sangat enjoy karena kita sudah semakin berhamoni. Mudah-mudahan ini menjadi salah satu album yang layak untuk dikoleksi," tutur Donnie.

Foto profil ADA Band preskon CMF Music Festival (Andy Masela/bintang.com)

Baca juga: Tak Hanya Album Baru, ADA Band Juga Siapkan Konser Tunggal

Sebagai band yang sudah malang melintang di industri musik, ADA Band ingin selalu memanjakan para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Mereka juga berharap bisa memanjakan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

"ADA Band tahun depan udah 20 tahun, kalau ditanya mau dibawa kemana, ingin memanjakan semua kuping masyarakat, dari muda sampai tua. Kalau kita cuma bisa memuaskan satu kalangan saja kita belum bisa memuaskan semuanya," tandas Donnie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading