Sukses

Entertainment

Ultah ke-21, Tya Arifin Dapat Kado Rumah dari Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Kamis (22/10/2015), Tya Arifin merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Lewat akun Instagramnya, bintang cantik ini mengunggah foto bersama calon ibu mertuanya, Siti Nurhaliza. Namun siapa sangka kalau kejutan di ulang tahunnya kali ini lebih dari sekedar bunga dan kue ulang tahun.

Baca Juga: Tya Arifin Dapat Bunga dari Siti Nurhaliza di Ulang Tahun ke-21

Seperti terpajang di akun Instagram sang calon suami, Asyraf Khalid, Tya juga mendapatkan rumah baru. Rumah yang sudah lengkap dengan isinya itu tak lain adalah pemberian ayah Asyraf, yang telah mempersiapkannya sejak lama.

Tya Arifin dan Asyraf Khalid mengapit ayah Asyraf (via Instagram/Asyraf Khalid)

Bukan hanya Tya yang terkejut dengan pemberian ini. Bahkan Asyraf pun mengaku tidak tahu kalau ayahnya sedang mempersiapkan rumah untuk ditinggali dirinya dan Tya kelak. Karenanya, tidak terkira rasa syukur yang diungkapkan pria berdarah Malaysia ini.

"Alhamdulillah, I'm so grateful for this gesture from my dad. He surprised my bride to be, Tya and I with a new house! Im so thankful for everything that my dad has done. He made sure the house is completely ready for us, and in time to surprise Tya on her birthday, which is today. I cant express how happy i am, for having such a great family. Thank you Allah for blessing me and my life," demikian kata-kata yang dituliskan Asyraf.

Rencananya mereka akan melepas masa lajang pada 1 November mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, ada pesan manis yang juga dituliskan Asyraf untuk calon istrinya. Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, dia juga memanjatkan doa agar kehidupan mereka selalu dikaruniai kebahagiaan.

"To my future wife, Tya, I harap kita dapat mulakan hidup kita dengan penuh Barakkah dan Kebahagiaan. Semoga kita dapat capai segala impian yang telah kita tanam. I love you so much baby! Happy 21st birthday sayang," bunyi kata-kata Asyraf Khalid untuk Tya Arifin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading