Sukses

Entertainment

Bentuk Duo, Ian Kasela dan Moldy Jajal Musik Elektronik

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ian Kasela dan Moldy. Bukan tentang kiprah mereka di band Radja, kakak beradik ini bertransformasi dengan berkolaborasi dengan nama Rockstar. Banyak pihak yang dibuat terkejut dengan penampilan keduanya saat tampil di program musik Dahsyat, Jumat (23/10/2015). 

Keduanya meramu musik yang sangat berbeda dengan Radja. Ian dan Moldy menjajal eksperimen musik yang biasa disebut Electronic Dance Music (EDM) atau elekronik musik, jenis musik yang begitu luas untuk dieksplorasi.

Inilah personel Band Radja setelah reuni, Indra (Bass), Ian Kasela (Vokal), Moldy (Gitar), dan Seno (Drum). (Tresapata Wimbarsana/Bintang.com)

Singel berbalut EDM pun tercipta dari Ian dan Moldy yang diberi judul ‘Nyanyian Surga’. Ian menyatakan, eksperimen ini bukan untuk Radja, melainkan bentuk lain penjelajahan bermusik dirinya bersama Moldy.

Baca Juga: Radja: Jangan Malu Jadi Orang Indonesia

"Kami menyebutnya Electro Rock Dance. Ini penjelajahan baru kami di dunia musik. Upaya untuk memperkaya musik tanah air," terang Ian Kasela. Menurut Moldy, ‘Nyanyian Surga’ merupakan hasil pengendapan selama ini selepas bermusik bersama Radja.

Ian Kasela dan Moldy membentuk duo Rockstar. foto: istimewa

"Rasanya asik aja. Berdua sama Ian mencari bunyi baru dan membuat bereksperimen," kata Moldy. 'Nyanyian Surga' terdengar begitu ritmik, musik tekno terasa mendominasi. Suara Ian dan melodi gitar Moldy memperkaya bebunyian elektro yang mereka hasilkan.

Ian Kasela dan Moldy berencana merilis singel ‘Nyanyian Surga’ ini dalam waktu dekat. Proyek ini merupakan lagu perdana Rock Star, duo Ian dan Moldy. Lagu bagaimana dengan Radja? Ian Kasela dan Moldy hanya menyunggingkan senyum. Hmm, senyum yang penuh arti tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading