Sukses

Entertainment

Drama Yuki Kato Raih Penghargaan di Tokyo Drama Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Karya anak bangsa kembali berjaya di ajang Internasional. Kali ini yang mendapat penghargaan adalah TVM (Televisi Movie) atau FTV (Film Televisi) yang di bintangi Yuki Kato dan Mischa Chandrawinata. Dalam rangka menerima penghargaan tersebut, aktris berdarah Jepang ini sampai berangkat ke Tokyo, Jepang.

TVM ‘Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku’ yang disutradarai Maruli Ara ini berhasil memenangkan award dalam ajang Tokyo Drama Awards 2015. Melalui kategori 'Special Award for Foreign Drama' TVM ini diapresiasi bersama dua drama Asia lainnya yaitu ‘Samee Teetra’ dari Thailand dan ‘Misaeng’dari Korea yang dibintangi Kang Sora.

Melalui akun Twitter dan Instagram, Yuki Kato menyampaikan kegembiraanya atas kemenangan drama yang dibintanginya tersebut. Ia juga memposting foto dirinya saat menghadiri acara itu sambil membawa piala penghargaannya. Para penggemar Yuki pun menyambut antusias dan memberikan ucapan selamat atas prestasi bintang film ‘This Is Cinta’ itu.

Baca Juga: Yuki Kato Bersyukur Jadi Psikopat dalam Film Kembar 5

"Alhamdulillah, terimakasih banyak atas dukungan kalian!. Terimakasih sdh nontn Akankah Bunda Hadir KePernikahanku." kicau Yuki dalam bahasa Inggris di akun Twitternya. Tokyo Drama Awards sendiri merupakan ajang bergengsi yang memberikan apresiasi kepada karya perfilman dan televisi dunia.

Foto preskon screening film Pizza Man (wimbarsana/bintang.com)

Beberapa drama produksi Indonesia juga pernah meraih penghargaan di ajang ini, diantaranya adalah Tukang Bubur Naik Haji (2014), Laskar Pelangi (2013) dan sinetron Para Pencari Tuhan (2008). TVM ‘Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku’ menceritakan Permata, seorang gadis cerdas anak seorang pemilik warung yang juga mantan PSK.

Permata diceritakan mendapat beasiswa dan bertemu Saputra, pria yang kemudian menikahinya. Karena tak ingin merusak masa depan anaknya karena masa lalu kelamnya, ibu Permata memutuskan untuk pergi meninggalkan anaknya. Selain Yuki Kato dan Mischa Chandrawinata, drama ini juga dibintangi oleh Nova Soraya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading