Sukses

Entertainment

Yuki Kato Bersyukur Jadi Psikopat dalam Film Kembar 5

Fimela.com, Jakarta Tak ada alasan bagi Yuki Kato untuk menolak tawaran main di film Kembar 5. Pasalnya, peran Gendis yang seorang psikopat itu telah lama diimpikan Yuki. Ia pun tak ingin melewatkan kesempatan itu dengan sia-sia.

"Awalnya gue seneng banget pas ditawarin di film ini. Kayak yang sudah dibayangkan lama sekali memainkan karakter yang psikopat. Main lima karakter yang ya Allah (bersyukur) makasih," tutur Yuki Kato di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Kamis (6/8/2015).

Ditemui di Ciputera Mall, Jakarta Barat, Kamis 6 Agustus 2015, Yuki Kato ungkapkan kekhawatirannya akan perannya tersebut.(Wimbarsana K/Bintang.com)

Meski senang, namun  pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini juga merasa ketakutan. Bagaimana tidak, Yuki hanya takut dengan pendapat orrang tentang perannya sebagai Gendis. Di sisi lain, Yuki ingin mengembangkan kemampuan akting yang dimilikinya.

Baca Juga: Yuki Kato Favoritkan Akting Meriam Bellina dan Christine Hakim

"Ada rasa takutnya juga bisa enggak ya gue kayak gitu. Kalau gue enggak bisa, gue dijudge kaya gitu (gagal). Kalau gue enggak mau melakukan perannya, gue enggak keluar zona nyaman gue dan enggak berkembang," sambung Yuki.

Memerankan karakter yang memiliki 5 kepribadian berbeda bukanlah hal yang mudah. Namun bagi Yuki, hal ini patut dicoba karena ini merupakan tantangan yang menarik bagi seorang aktor. (Wimbarsana K/Bintang.com)

Yuki Kato tak memungkiri dirinya mengalami kesulitan lantaran harus berkepribadian ganda di film Kembar 5. "Agak bingung, gue berperan sebagai perempuan yang mempunyai penyakit yang langka karena punya kepribadian ganda. Kalau sekarang misalnya, banyak yang bilang itu muka dua. Untuk memainkan perempuan yang berkepribadian ganda itu rumit," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading