Sukses

Entertainment

Berkepribadian Ganda, Yuki Kato Punya Cara Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tantangan baru didapatkan Yuki Kato kala didapuk sebagai Gendis dalam film Kembar 5. Pasalnya, tokoh utama dalam film itu digambarkan memiliki kepribadian ganda. Gadis kelahiran Malang 20 tahun lalu itu pun memiliki caraya sendiri untuk menghayati peran sebagai Gendis.

"Sebenarnya menonton beberapa referensi film Hollywood dan nonton talkshow yang mengundang orang yang emang punya kepribadian ganda. Dan ada kak Joe yang membantu peran. Saya pikir sama kaya orang sakit jiwa tapi ternyata beda," kata Yuki Kato di XXI Ciputra Mall, Jakarta Barat, Kamis (6/8/2015).

Telah banyak menjalani berbagai macam peran dalam sinetron dan film, Yuki Kato mendambakan mendapat peran sebagai psikopat. (Wimbarsana K/Bintang.com)

Sebelumnya, Yuki tak pernah menyangka ada orang yang berkepribadian ganda. Namun saat menonton sebuah acara, Yuki menjadi paham akan hal tersebut. Bahkan dirinya menjadikan narasumber tersebut sumber inspirasinya untuk peran Gendis.

Baca Juga: Yuki Kato Gebrak Perfilman Indonesia dengan 4 Film di 2015

"Ada talkshow yang datengin bintang tamu yang benar mempunyai kepribadian ganda. Lagi ngobrol tiba-tiba dia diam dan melihat suaminya dengan pandangan kesal. Itu seram dan bener-bener terjadi dikehidupan nyata. Jadi beberapa referensi yang gue lihat. Itu bisa mengilhami peran gue," sambung pemeran film Pizza Man ini.

Peran yang ia dambakan tersebut akhirnya dapat ia lakoni dalam film terbarunya berjudul Kembar 5. (Wimbarsana K/Bintang.com) 

Yuki Kato menyayangkan dirinya tak dapat menemui langsung orang yang berkepribadian ganda. Meski demikian, Yuki tetap mencari refrensi melalui dunia maya. Ia juga bersyukur karena sutradara film Kembar 5, Puguh P.s. Admaja sangat membantunya.

"Enggak sempat research langsung. Aku surfing by internet dan search Google. Dan akhirnya pas di set, ngobrol langsung sama sutradara (Kembar 5) Puguh. Jadi brainstorming," tukas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading