Sukses

Entertainment

'Kembar 5' Jadi Film Thriller Pertama Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Film 'Kembar 5' menjadi film bergenre thriller pertama bagi Yuki Kato. Dara kelahiran Malang 20 tahun lalu ini memang lebih sering terlihat di film bergenre drama maupun komedi. Kini, Yuki mencoba keluar dari zona nyamannya tersebut.

Dalam film 'Kembar 5', Yuki melakoni peran sebagai Gendis. Karakter ini dikisahkan lahir kembar lima. Namun siapa sangka, kembarannya itu justru berniat jahat pada kehidupan Gendis.

Akting Yuki Kato di 'Kembar 5'. Foto: Vidio

Tak mudah bagi Yuki bermain di film bergenre thriller. Ia harus banyak melakukan adegan-adegan berbahaya menantang. Sangat berbeda dari film Yuki sebelumnya.

Baca Juga: Yuki Kato Siap Menjelma Jadi 5 Orang

Yuki tercatat telah membintangi enam judul film, termasuk 'Kembar 5'. Pada lima filmnya terdahulu, Yuki lebih mengeksplor kemampuan akting komedi dan dramanya. Bahkan di film 'Pizza Man' yang bergenre komedi itu, Yuki dituntut harus membuat penonton tertawa dengan aktingnya.

Foto profil Yuki Kato (Galih W. Satria/bintang.com)

Gebrakkan terbaru Yuki Kato ini diharapkan dapat semakin menguji kemampuan akting yang dimilikinya. Film 'Kembar 5' sendiri direncanakan rilis pada 6 Agustus 2015. Selain Yuki, film bergenre thriller ini juda dibintangi oleh Ilyas Bach, Lydia Alpaida, Erlin Rafanda dan Christian Putra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading