Sukses

Entertainment

Yuki Kato Siap Menjelma Jadi 5 Orang

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 menjadi tahun keemasan bagi Yuki Kato. Bagaimana tidak, Yuki telah tampil di dua film sekaligus yaitu 'Cabe-cabean' dan 'Pizza Man'. Yang terbaru, Yuki akan menjelma menjadi lima orang di film 'Kembar 5'.

Film bergenre thriller romantis ini menempatkan Yuki sebagai pemain utamanya. Yuki melakoni peran sebagai Gendis. Namun siapa sangka, Gendis ternyata memiliki empat kembaran!

Poster film 'Kembar 5'. Foto: Twitter (@lily_yukavers)

Sosok kembaran Gendis ini muncul secara misterius. Mereka datang saat kebahagian tengah menyelimuti Gendis. Ya, Gendis memang dikisahkan telah dilamar secara romantis oleh kekasihnya, Jagad.

Baca Juga: Main di 'Pizza Man', Yuki Kato Akui Banyak Kendala

Suasana bahagia itu pun berubah menjadi haru ketika satu per satu sahabat Gendis diketahui tak bernyawa. Nenek Gendis akhirnya mengungkap satu fakta baru bahwa cucunya itu terlahir kembar lima. Hal ini tentu membuat Gendis kaget.

Akting Yuki Kato di 'Kembar 5'. Foto: Vidio

Mungkinkah pembunuh sahabat Gendis itu adalah kembarannya sendiri? Jawabannya dapat Anda ketahui usai menoton film 'Kembar 5'. Film terbaru Yuki Kato ini baru akan rilis pada 6 Agustus 2015 mendatang di bioskop-bioskop tanah air.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading