Sukses

Entertainment

Main di 'Pizza Man', Yuki Kato Akui Banyak Kendala

Fimela.com, Jakarta Setiap peran pasti memiliki tantangan dan kendalanya tersendiri. Begitu pun yang dialami oleh Yuki Kato. Banyak kendala yang dihadapi oleh Yuki dalam memerankan Merry di film terbarunya, 'Pizza Man'. 

"Kendala banyak karena saya dapat peran yang mainnya itu di mimik wajah. Di sini saya harus bisa memberitahukan apa yang sedang dirasain dengan mimik dan ekspresi," jelas Yuki Kato di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Akting Yuki Kato di film 'Pizza Man'. Foto: Vidio

Ada rasa tak percaya dalam diri Yuki ketika melihat aktingnya di film arahan Ceppy Gober itu. Pasalnya, ia diharuskan berakting secara natural dan semaksimal mungkin. Diakui Yuki,  peran Merry benar-benar tampak seperti wanita 'bodoh' diantara pemain lainnya.

Baca Juga: Gandhi Fernando Bocorkan Film 'Pizza Man'

"Ini kan komedi situasi, jadi situasi yang ada jadi banyolan. Seru hasilnya jadi kayak gitu. Enggak nyangka peran saya bisa sebego itu sih," sambungnya.

Yuki Kato ditantang melakukan adegan 'ekstrim' di film Pizza Man (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film 'Pizza Man', Yuki Kato ditantang untuk melakukan adegan membuka celana dalam. Adegan itu terjadi ketika Merry hendak ke kamar mandi dan kaget dengan adanya sesosok pria didalamnya. Namun Yuki menanggapi peran itu secara profesional.

"Kalau itu hanya di adegan, kalau meranin karakter bukan berarti itu saya. Adegan itu cukup berani, saya mikir para penggemar bakal protes enggak ya. tapi pas mikir, saya harus profesional. Kalau enggak ada adegan itu enggak bakal lucu, enggak bakal dongkrak karakter yang kita mainkan. Jadi saya enggak keberatan," tutup Yuki Kato.

 

Trailer 'Pizza Man':

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading