Sukses

Entertainment

Yuki Kato Gebrak Perfilman Indonesia dengan 4 Film di 2015

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini wajah Yuki Kato lebih sering terlihat di layar lebar ketimbang layar kaca. Yuki tercatat telah membintangi empat film hingga pertengahan 2015 ini. Diantara film tersebut yaitu This is Cinta, Cabe-cabeanPizza Man dan Kembar 5.

Yuki mengawali 2015 dengan tampil anggun di film 'This is Cinta'. Film bergenre drama romantis itu menempatkannya sebagai pemeran utama. Yuki berkesempatan beradu akting dengan aktor pendatang baru Shawn Adrian.

Akting Yuki Kato di film 'Pizza Man'. Foto: Vidio

Dalam film 'Cabe-cabean', Yuki berperan sebagai Susan. Ia seorang remaja SMA yang mencari pelarian kasih sayang di luar rumah. Susan kemudian terjerumus masuk dalam lingkungan balap liar dan cabe-cabean tersebut.

Baca Juga: 'Kembar 5' Jadi Film Thriller Pertama Yuki Kato

Film drama komedi selanjutnya yang dibintangi Yuki yaitu 'Pizza Man'. Dalam film arahan Ceppy Gober itu, Yuki diharuskan berakting secara natural dan semaksimal mungkin. Diakui Yuki,  peran Merry benar-benar tampak seperti wanita 'bodoh' diantara pemain lainnya.

Poster film 'Kembar 5'. Foto: Twitter (@lily_yukavers)

Yang terbaru, Yuki akan tampil di film 'Kembar 5'. Film bergenre thriller romantis ini lagi-lagi menempatkan Yuki sebagai pemain utamanya. Yuki melakoni peran sebagai Gendis yang ternyata memiliki empat orang kembaran. Rencananya, film 'Kembar 5' akan rilis pada 6 Agustus 2015.

Gebrakkan yang dilakukan Yuki Kato ini menjadi bukti eksistensinya di industri hiburan tanah air. Sejak awal kemunculannya di tahun 2003, kemampuan akting Yuki memang telah mencuri hati sebagian besar pecinta sinetron Indonesia. Wah, sukses terus Yuki Kato!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading