Sukses

Entertainment

Pizza Man, Film Komedi tentang Persahabatan 3 Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pizza Man menceritakan persahabatan dan proses pendewasaan 3 perempuan dengan kepribadian beragam, tiap adegan di bumbui cerita humoris yang menghibur. Petualangan Merry (Yuki Kato), Olivia (Joanna Alexandra), dan Nina (Karina Nadila) di mulai saat mereka ingin balas dendam dengan laki-laki yang telah menyakiti hati mereka tiba-tiba jadi petaka.

Dari semua cara yang sudah terpikir, akhirnya mereka bertiga mendapatkan cara untuk memperkosa seorang laki-laki. Sambil mencari koraban yang cocok di kontak handphone, Nina sempat memesan Pizza. Tak disangka yang datang mengantarkan makanan itu ialah seseorang berbadan tinggi tegap yang membuat tiga perempuan ini lupa daratan. Dan pikiran buruk mulai muncul.

Foto preskon screening film Pizza Man (wimbarsana/bintang.com)

Terjadi kehebohan dalam rumah Nina, akibat usaha mereka untuk memperkosa Adam (Gandhi Fernando), pengantar Pizza yang juga manager dari restoran itu. Namun dari usaha tersebut, tak sengaja membuat si Pizza Man menjadi koma akibat terkena lemparan botol. Akhirnya mereka berusaha membawa Adam kerumah sakit.

Baca Juga:Super Kacau! Trailer Film Pizza Man

Banyak yang terjadi di saat ketiga perempuan ini tiba di rumah sakit. Salah satunya pertengkaran saat Nina dan Olivia saling ejek tentang kisah hidup mereka masing-masing, tapi semua itu dapat diatasi. Ditambah lagi tokoh Merry yang ternyata ia mempunyai masa kecil buruk yang membuatnya tidak bisa berbicara dengan laki-laki.

Foto preskon screening film Pizza Man (wimbarsana/bintang.com)

Singkat cerita, akhirnya persahabatan Merry, Olivia, dan Nina semakin erat setelah semua yang telah mereka lalui. Pizza Man akan menjadi tontonan menghibur untuk semua kalangan. Film ini dapat disaksikan mulai tanggal 11 Juni 2015 di seluruh bioskop Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading