Sukses

Entertainment

Pulang dari Skotlandia, Shahrukh Khan Langsung Syuting Dilwale

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela syuting film Dilwale, Shahrukh Khan masih menyempatkan pergi ke Skotlandia. Baru-baru ini, SRK memang diundang sebagai dosen tamu di Universitas Edinburgh, Skotlandia.

SRK pun menulis curhatannya di Twitter. Ayah tiga anak ini, setidaknya harus pulang pergi dari India ke Skotlandia dalam waktu yang cukup singkat. Usai mengikuti acara tersebut, suami Gauri Sharma itu tentu langsung terbang kembali ke lokasi syuting film Dilwale di Hyderabad, India.

Shahrukh Khan. foto: blogtobollywood.com

Di tengah padatnya jadwal syuting, Shahrukh Khan justru asyik berfoto bersama para kru dan fans yang ada di sana. Dalam foto tersebut, penampilan Shahrukh Khan terlihat begitu mempesona dengan baju kemeja berwarna putih.

Baca Juga: Lama Ditunggu, Trailer Film Shahrukh Khan Dilwale Siap Dirilis

Meski terlihat lelah, Shahrukh Khan tetap bersedia saat diajak berfoto bersama kru dan para penggemar. Syuting Dilwale sendiri dikabarkan akan rampung dalam waktu dekat ini. 

Shahrukh Khan-Kajol dalam film 'Dilwale. Foto: Twitter

Meski begitu sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran sinopsis film garapan sutradara Rohit Shetty itu. Namun, secara garis besar film ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta. 

Tim produksi belum lama ini berjanji untuk segera merilis video trailer film Dilwale yang akan bertepatan dengan jadwal rilis film Prem Ratan Dhan Payo milik Salman Khan. Rencananya, film bergenre drama-romantis yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading