Sukses

Entertainment

Puncak Grand Final Miss Celebrity Indonesia, Siapa yang Terbaik?

Fimela.com, Jakarta Puncak ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2015 segera dilaksanakan pada malam ini, Jumat 23 Oktober 2015 pukul 21.00 WIB. Ajang yang sudah digelar sejak 2008 ini bertujuan menemukan generasi baru dalam dunia entertainment tanah air.

Baca Juga: Miss Celebrity Indonesia 2015 Berhasil Saring Bakat Wanita Hebat

Ajang yang sudah digelar sejak 2008 ini bertujuan menemukan generasi baru dalam dunia entertainment tanah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)

20 finalis akan memperebutkan posisi terbaik sebagai pemenang. Mereka dinilai oleh 5 juri ternama yang sudah bersentuhan langsung di industri hiburan tanah air di antaranya Chand Parwez, Julia Estelle, Reza Rahardian, Choky Sitohang, dan Wicky SCP. Bintang.com merangkum 20 finalis Miss Celebrity Indonesia.

1. Devi Listya Permatasari
2. Ratih Farah Maudia
3. Rina Yulianti
4. Reza Zairah Nur Putri Alwiwikh
5. Amanda Nathalia Olivianti
6. Yulinar Pratiwi Ane
7. Natasya Putri Sumendap
8. Jesica Fritselia Wowiling
9. Naveesha
10. Dini Inda Sasnia
11. Delvia Wirajaya
12. Ria Junistiani Jatmiko
13. Marsella Pirelli
14. Yuliana Woza Savitri
15. Yulinar Fitriani
16. Talita Curtis Winn
17. Nurmmalasari
18. Yuriko Septiani Zahra
19. Nina Jane Bustan
20. Mawar Eva De Jongh
 

Keduapuluh finalis tersebut berhasil melewati audisi dari berbagai kota besar yang ada di Indonesia. Lebih lanjut, selain gelar Miss Celebrity Indonesia 2015, para finalis juga memperebutkan gelar lain, yakni Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite, Micel Social Media Darling, dan Micel Persahabatan.

Melalui ajang ini diharapkan dapat menemukan wanita muda yang berbakat dan mampu bersaing di industri hiburan yang ada di tanah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melalui ajang ini diharapkan dapat menemukan wanita muda yang berbakat dan mampu bersaing di industri hiburan yang ada di tanah air. "Diharapkan ajang Miss Celebrity Indonesia 2015 ini dapat menjadi jembatan bagi mereka untuk menyalurkan bakat terbaiknya," ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (23/10/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading