Sukses

Entertainment

NOAH Berbagi Pengalaman Konser di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Bandung, NOAH baru saja menyelesaikan perjalanan ke Amerika Serikat bertajuk 'US Tour 2015'. Para personilnya, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar) dan David (keyboard) berbagi cerita dan pengalaman perjalanan 10 hari ke Los Angeles, Washington DC, dan New York selama 3-9 Oktober 2015.

"Dua minggu di sana banyak cerita dan pengalaman yang luar biasa yah. Ramai bangat, karena manggungnya di outdoor jadi respon penonton kira-kira 10 ribu orang datang melihat NOAH," ujar Ariel ditemui Bintang.com di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

US Tour 2015 yang dilakukan Ariel cs memang dalam rangka mempromosikan album mereka berjudul 'Second Chance'. Gitaris NOAH, Uki mengaku mendapat pengalaman luar biasa selama berada di Amerika sangat terasa, meski bukan kali pertama menginjakkan kaki di negeri Paman Sam tersebut.

NOAH (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sudah pasti ini menjadi pengalaman yang menarik bagi kami. Dulu pernah ke sini tapi beda kegiatan, banyak kenangan juga pas nginjak Amerika lagi," timpal Uki.

Perjalanan US Tour 2015 NOAH goes to America yang juga bekerjasama dengan Vidio.com, Bintang.com, Liputan6.com serta kontribusi besar dari Signature Moment menggelar konsernya di Fox Theater Pamona Los Angeles pada 3 Oktober 2015. Selanjutnya perjalanan US Tour 2015 dilanjutkan pada 4 Oktober di Silver Spring, Maryland Washington DC dan Santos Party House, New York City pada 9 Oktober 2015.

"Perjalanan kami kemarin seakan mengingatkan kembali alasan kami ada di sini. Dulu, kita manggung dengan apa adaya, dan kerin bukan mikir gimana teknis lagi kita cuma mikir gimana menghibur penonton dengan kualitas sound, panggung yang apa adanya," kenang Uki.

NOAH (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca juga: NOAH Unggah Foto-Foto Belakang Panggung Konser di New York

US Tour 2015 NOAH Goes to America merupakan satu dari banyak kejutan kegiatan yang akan dilakukan NOAH hingga akhir tahun 2015. Selanjutnya, sejumlah pekerjaan di dunia musik untuk melahirkan album terbaru sudah menanti Ariel, Uki, Lukman dan David.

"Selanjutnya kita fokus untuk album baru. Ada kolaborasi sama Iwan Fals dan band-band yang tergabung di label Musica," tandas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading