Sukses

Entertainment

Tamparan Mewarnai Ciuman Pertama Lady Gaga dan Taylor Kinney

Fimela.com, Jakarta Sesuatu yang terjadi pertama kali, termasuk ciuman pertama, tentu menimbulkan kesan tersendiri. Lalu, bagaimana dengan ciuman pertama seorang Lady Gaga dan tunangannya, Taylor Kinney?

Taylor membagikan pengalamannya ketika pertama kali mencium Lady Gaga. Ketika itu, mereka ada di lokasi syuting video klip You and I pada tahun 2011.

Kejadian yang terjadi selanjutnya adalah Lady Gaga menampar Taylor. Sebabnya? Lady Gaga tidak mengharapkan ciuman itu.

Taylor Kinney (Bintang/EPA)

“Aku muncul dan produser mengatakan ‘Oh, ini gagasannya.’ Dan aku berkata, ‘Oke, biarkan aku melakukannya,’” kata Taylor ketika hadir di Watch What Happens Live!.

“Aku ingat aku naik dan kami berguling dan aku menciumnya dan dia tidak mengharapkannya. Mereka berkata ‘cut’ dan dia menamparku. Itu canggung. Take berikutnya aku melakukannya lagi dan dia tidak menamparku. Dia tidak menamparku,” katanya.

Baca Juga: Elton John Ungkap Luar Biasanya Album Baru Lady Gaga

Lady Gaga (Bintang/EPA)

“Kami mengalami waktu yang menyenangkan. Aku rasa ada chemistry. Itu adalah pengambilan adegan yang sangat larut. Kami syuting sampai pukul empat atau lima di pagi hari. Kami bertukar informasi. Beberapa minggu berlalu dan kami terus berhubungan,” kenangnya.

Lady Gaga dan Taylor Kinney bertunangan pada hari Valentine tahun ini. Mengenai pernikahan mereka, Taylor berkata, “Kami sangat sibuk. Kami sudah bertunangan selama kurang dari satu tahun. Kami telah berbicara tentang apakah itu New York, Los Angeles, sehingga kami belum memiliki tanggal yang tepat.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading