Sukses

Entertainment

Kencan Menyenangkan Taylor Kinney dan Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Taylor Kinner tahu bagaimana cara membuat jantung tunangannya berdetak lebih cepat. Aktor berusia 34 tahun itu membawa calon mempelainya, Lady Gaga, untuk pergi menikmati kencan yang menyenangkan di Malibu, California, Sabtu (5/9/2015).

Menemukan cara yang sempurna untuk menundukkan lalu lintas di akhir pekan panjang, pasangan ini melesat di sepanjang garis pantai di atas sepeda motor sang aktor. Setelah itu, mereka memasuki restoran sushi eksklusif, Nobu. Taylor dan Lady Gaga memilih untuk makan di balkon dengan pemandangan pantai yang menghadap ke Samudera Pasifik.

 Lady Gaga dan Taylor Kinney (via dailymail.co.uk)

Untuk menikmati acara ‘bersepeda’ dan makan ikan mentah mereka, Lady Gaga menampilkan fashion tingkat tinggi dari anak-anak motor. Dia tampak mengenakan celana panjang hitam kulit ketat dengan tanktop dan jaket kulit dengan warna senada.

Dia menyempurnakannya dengan sepasang sepatu hak tinggi dengan stiletto yang memiliki ‘duri’ di salah satu bagiannya dan kacamata hitam. Untuk rambut, Lady Gaga menguncirnya menjadi satu.

Baca Juga: Lady Gaga: Bandingkan Saya dengan Iron Maiden, Bukan Madonna

 

A photo posted by The Countess (@ladygaga) on

Tunangannya, sementara itu, memilih untuk tampil santai. Dia memadukan celana jeans yang sobek di bagian lutut dengan kaos putih dan sepatu kets. Tak lupa ia mengenakan kacamata hitam dan mengganti helmnya dengan topi saat makan.

Setelah kencan makan siang mereka, pasangan ini tampaknya kembali memacu kendaraan mereka sehingga Lady Gaga bisa menghabiskan waktu dengan anjing peliharaan kesayangannya. Lady Gaga pun mengunggah sebuah foto ke Instgaramnya yang memperlihatkan dia tengah bersantai dengan Stella.

“Mommy,” tulis Lady Gaga di caption foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading