Sukses

Entertainment

Lady Gaga Jadi Mempelai Seksi di Pemotretan untuk CR Fashion Book

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga menjadi seorang mempelai seksi dalam pemotretan untuk edisi baru CR Fashion Book. Dalam beberapa gambar yang diambil oleh Bruce Webber, Mother Monster tampak sensual saat dia mengenakan dress tembus pandang karya Valentino dengan bustier berenda dan acak-acakan serta sepatu hak tinggi karya Giuseppe Zanotti.

Beberapa foto lainnya menampilkan Lady Gaga mengenakan pakaian dalam warna kontras, hitam. Dia mengenakan kaos, rok super pendek, dan cadar, sementara eyeliner hitam menetes dari matanya. Dia berbaring di lantai dalam satu gambar dan memamerkan dadanya di gambar lainnya.

Want to get your hands on one of the first copies of CR 7? Place your pre-sale order right HERE: bit.ly/1Ji3ykg

Posted by CR Fashion Book on Wednesday, August 19, 2015

Semua gambar yang dipublikasikan belum diedit. Menurut editor majalah tersebut, Carine Roitfeld, langkah itu untuk menunjukkan Lady Gaga yang benar-benar alami. “Ini adalah ide yang sama tentang kebebasan,” katanya.

Tentang mengapa Lady Gaga adalah bintang yang sempurna untuk sampul edisi ini, dia menjelaskan, “Lady Gaga mewakili dengan sempurna apa yang aku maksud dengan klasik eksentrik. Dia benar-benar Gaga, tapi dia juga seorang Lady. Dalam musik dan seni, dia begitu kreatif dan dia juga terlatih secara klasik.”

Baca Juga: Lady Gaga Akan Rilis Video Klip 'Till It Happens to You'?

 Lady Gaga (Bintang/EPA)

Untuk Lady Gaga sendiri, pemotretan itu mewakili perjuangannya melawan tekanan untuk menjadi sempurna. “Sebagai seorang perempuan berusia 29 tahun, pada tahap ini dalam karirku semua orang menjadi, ‘Oh, dia semakin tua,’ dan semua orang begitu khawatir tentang memiliki tubuh yang sempurna, wajah sempurna, dan rambut sempurna,” katanya.

“Ketika, kamu tahu, sebenarnya warisan dan umur panjang adalah tentang memiliki cerita dan jejak untuk ditinggalkan di dunia ketika kamu meninggal, kejar bakatmu sampai kamu mati. Dan karena itu, sebagai seorang seniman, kamu mencintai senimu hingga meninggal,” tandas Lady Gaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading