Sukses

Entertainment

Rahasia Harry Styles dan Nicole Scherzinger

Fimela.com, Jakarta Ternyata, Harry Styles dan Nicole Scherzinger memiliki rahasia bersama. Hmm, kira-kira apa ya?

Menurut The Sun, mereka memiliki hubungan asmara rahasia pada akhir 2013 ketika ia sedang break dari Lewis Hamilton. “Mereka mengalami kesenangan jangka pendek di akhir The X Factor pada tahun 2013 dan bertemu lagi awal tahun lalu,” kata seorang sumber kepada situs tersebut.

“Harry jelas jatuh hati dengan Nicole yang menakjubkan dan dia selalu mengagumi Nicole,” lanjut sumber itu.

Harry Styles. (Bintang/EPA)

“Nicole adalah seorang juri tamu di X Factor pada saat One Direction terbentuk dan selalu mengklaim kebanggaan untuk menempatkan band itu bersama, meskipun Simon Cowell mengatakan itu idenya,” kata sumber itu lagi.

Meskipun Nicole telah kenal Harry sejak tahun 2010, ketika band terbentuk, keduanya berhubungan ketika Harry cukup dewasa. “Mereka berhubungan lebih dari tiga tahun kemudian ketika Harry telah dewasa dan merupakan anggota dari band terbesar di dunia,” jelas sumber itu.

“Harry berusia 19 tahun pada waktu itu tetapi memiliki pikiran matang karena ia sudah pernah berhubungan dengan Caroline Flack yang berusia 14 tahun lebih tua darinya,” tambah sumber tersebut.

Nicole Scherzinger. (Bintang/EPA)

Baca Juga: Liam Payne Sakit, One Direction Batalkan Konser

Keduanya buka-bukaan main mata satu sama lain pada after-party Brit Awards 2014 yang diselenggarakan oleh Sony. Seorang sumber di acara itu mengatakan, “Mereka secara terbuka main mata satu sama lain di acara Sony. Mereka duduk di samping satu sama lain, minum banyak, dan main mata dengan liar.”

“Sangat jelas ada chemistry di antara mereka dan sesuatu sedang terjadi,” kata sumber tersebut. Namun, teman-teman Nicole Scherzinger mengatakan kalau dia tidak memiliki niat untuk berada dalam hubungan yang serius dengan Harry Styles. “Mereka berciuman dan bergaul baik, tapi mereka tidak pernah berpacaran.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading