Sukses

Entertainment

20 Tahun DDLJ, Shahrukh Khan Kecup Kajol

Fimela.com, Jakarta Nuansa euforia perayaan 20 tahun film Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ) sepertinya masih belum usai. Setelah membuat reka ulang poster film besutan sutradara Aditya Chopra itu, Shahrukh Khan dan Kajol membuat kreasi lainnya. Keduanya membuat sebuah video pendek yang akan sukses membuat penonton bernostalgia.

Video berdurasi kurang dari tiga menit itu dibuat oleh sutradara Rohit Shetty bersama kru film Dilwale, film yang kembali mempertemukan SRK dan Kajol. Dalam video tersebut, SRK dan Kajol kembali mengingat-ingat kenangan keduanya saat menjadi Raj dan Simran yang saling jatuh cinta.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Dilwale Dulhania Le Jayege. Foto: via snappeeps.com

Keduanya terlihat duduk di sebuah kursi panjang dan mengobrol asyik sampai pada akhirnya SRK mengungkapkan kata cinta untuk Kajol. Bukan itu saja, aktor berusia 49 tahun itu juga memberikan setangkai bunga mawar untuk Kajol sebagai ungkapan cintanya. "Senorita," ujar SRK. Sebuah kata yang tak asing bagi pencinta film yang sampai saat ini masih diputar di bioskop-bioskop India, meski pertama kali dirilis pada 1995 lalu.

Baca Juga: Selain Kuch Kuch Hota Hai, Film DDLJ Juga Rayakan Ulang Tahun

Namun Shahrukh Khan sepertinya ingin menjahili Kajol. Bunga mawar merah yang diberikannya itu ternyata menyemprotkan air. Keduanya kemudian saling berkejar-kejaran bersama dengan instrumen dari lagu ‘Tujhe Dekha To’ yang menjadi musik latar.

 Kajol dan Shahrukh Khan di video 20 tahun 'DDLJ'. foto: india.com

Tak sampai di situ saja, SRK kemudian memberikan sebuah pelukan hangat serta kecupan mesra di pipi Kajol. Sementara itu, ‘Dilwale Dulhania Le Jayenge’ bercerita tentang perjuangan cinta seorang pemuda untuk mendapatkan gadis dari sebuah keluarga konservatif.

Sedangkan Dilwale yang disutradarai Rohit Shetty secara garis besar film ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta. Rencananya, film bergenre romantis yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading