Sukses

Entertainment

Bank Thiti dan Punpun Suttata Enjoy Syuting Film May Who

Fimela.com, Jakarta Ada rasa nyaman dalam diri Bank Thiti dan Punpun Suttata kala menjalani syuting film May Who. Pasalnya, sutradara Chayanop Boonprakob mampu menciptakan suasana syuting yang menyenangkan bagi seluruh pemain dan kru film produksi Thailand ini. 

"Saya merasa sangat senang dapat terlibat di film ini. Sebab Chayanop Boonprakob sangat bagus saat menyutradarai kami," ucap Bank Thiti saat diwawancarai Bintang.com, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (24/10).

Punpun Suttata (Yunan Laziale/Bintang.com)

Diakui Punpun, Chayanop sangat lihai dalam mengarahkan setiap pemainnya. Ia menempatkan dirinya layaknya teman sejawat, bukan sutradara. Tak pelak, akting yang natural pun dapat keluar dari setiap pemain film.

"Sesama pemain juga saling transfer peranan satu sama lainnya sehingga semua main secara alami. Sutradara mengarahkan kami dengan tidak tegang. Jadi syuting berjalan baik," timpal Punpun Suttata.

Pemain film May Who? (Yunan Laziale/Bintang.com)

Film May Who mengisahkan tentang keanehan yang terjadi dalam tubuh May (diperankan Punpun Suttata) yang dapat mengalirkan listrik bertekanan tinggi. Hal ini tentu membuatnya sulit mendapatkan kekasih.

Sebagai sahabat, Pong (diperankan Bank Thiti) pun harus menjaga rahasia May. Di sisi lain, May harus membantu Pong mendapatkan gadis incarannya. Film May Who sendiri sudah tayang di jajaran Blitzmegaplex sejak 7 Oktober 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading